by

Arsenal Dalam Kondisi Terpuruk di Liga Inggris

INFOTOPBOLA.COM – Arsenal dalam kodisi terpuruk di Liga Inggris pada musim ini, sebagai pelatih Mike Arteta memberikan arahan untuk mendapatkan kepercayaan diri saat berada di tengah lapangan. Keraguan para pemain disaat membawa bola sangat terlihat jelas, hal ini yang membuat Arsenal mengalami kekalahan saat menjamu Wolverhampton.

Kemenangan Saat melawan Manchester United 1-0, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris tidak membawa dampak positif di pertandingan berikutnya. Selain itu Arteta menilai bahwa mendapatkan 3 poin atas MU hanya kebenaran, karena gol yang tercipta melalui tendangan pinalti Pierre-Emerick Aubameyang.

Selanjutnya mereka harus bertekuk lutut dari Aston Villa 0-3 di Emirates Stadium, kemudian pada laga selanjutnya mereka bermain imbang saat melawan Leeds United. Hal ini tercatat di berita bola terbaru bahwa Arsenal telah memainkan 476 menit tanpa gol.

berita bola

Arsenal Dalam Kondisi Terpuruk Hasilnya Arteta Mendapatkan Kecaman

Kekalahan dari Wolverhampton, mengakibatkan sang pelatih Mike Arteta dituntut mundur dan Arsenal harus mencari pengganti dalam waktu dekat. Menurut para fans The Gunners, Arteta telah membuat kesalahan yang fatal dan tidak bisa menciptakan taktik baru untuk menaklukan lawan.

Walau telah menerima hasil buruk dibeberapa laga, tim berita bola melihat, bahwa Arsenal hanya terpaut 8 angka dari Tottenham Hotspur yang saat ini menduduki puncak klasemen. Namun bermain tanpa gol yang diperhitungkan oleh para fans, karena The Gunners memiliki pemain ujung tombak yang haus akan menciptakan gol.

Posisi ke-14 yang saat ini ditempati Arsenal membuat Mike Arteta terlihat buruk dan dianggap gagal didalam menjadi pelatih Arsenal dimusim ini. Juru taktik, Arteta harus segera meracik formasi jitu agar mampu meraih 3 poin di pertandingan selanjutnya. Tidak mudah menjadi seorang pelatih meracik formasi jika tidak ada dukungan dari para pemain, ungkapnya kepada pers media berita bola.

Memiliki pemain bagus, belum tentu mendapatkan hasil yang baik, jika tidak ada kekompakan saat berada di lapangan hijau. Kebersamaan dan kekompakan adalah hal yang kami butuhkan untuk saat ini, karena didalam memberikan kontribusi bola kepada pemain depan saat melakukan serangan adalah hal yang paling dibutuhkan untuk menciptakan gol . Dan saat ini saya tidak memungkiri bahwa Arsenal dalam kondisi terpuruk untuk mendapatkan kemenangan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler