September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Arsenal Benar-Benar Didesak Bisa Datangkan Pemain Fleksibel Ajax Amsterdam Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Mantan striker Arsenal Kevin Campbell mengatakan bahwa manajer Mikel Arteta akan sangat membutuhkan pemain seperti bek Ajax Lisandro Martinez yang menurutnya sangat fleksibel bak empat pemain digabungkan menjadi satu.

Sebenarnya saat ini The Gunners memang tengah dalam pengejaran untuk pemain internasional Argentina tersebut, dengan pakar transfer Italia Fabrizio Romano bahkan mengklaim bahwa mereka berada di posisi terdepan untuk mengontrak sang pemain di atas Manchester United.

Menurut laporan, Arsenal sebelumnya telah mengajukan tawaran Rp 543 Milyar untuk bek berusia 24 tahun yang ditolak oleh Ajax Amsterdam, dan sekarang mereka mencoba kembali maju dengan tawaran yang ditingkatkan senilai Rp 633 Milyar plus bonus yang bisa mencapai Rp 91 Milyar.

Tapi seperti yang diungkap bahwa raksasa London Utara bukan peminat tunggal untuk Lisandro Martinez saat mantan bosnya yang kini membesut di Manchester United, Erik ten Hag, juga berharap bisa kembali bereuni dengan eks anak asuhnya di Belanda tersebut.

Kevin Campbell, sementara itu, sekarang mendukung Arsenal untuk bisa memenangi perburuan atas tanda tangan pemain internasional Argentina itu saat dia menyoroti keserbagunaan bek berusia 24 tahun yang menurutnya adalah kualitas yang dibutuhkan oleh mantan timnya.

Dia mengatakan kepada Football Insider, “Martinez bisa bermain sebagai bek tengah, bek tengah kiri dalam posisi tiga bek sejajar, bek kiri, dan sebagai gelandang bertahan. Itu adalah empat pemain yang digabung menjadi satu, dan dia bisa memainkan setiap posisi sebaik yang lain. Dia juga seorang pemain dengan kaki kiri, yang membuat perbedaan besar.”

“Dia bagus dalam menguasai bola, pemain internasional Argentina dengan julukan hebat, ‘The Butcher‘. Kedengarannya tepat. Dia adalah tipe karakter yang dibutuhkan Arsenal di skuad mereka. Jika Anda memikirkannya, Rp 633 Milyar bukanlah harga yang terlalu mahal untuk dia yang merupakan pemain di tim internasional Argentina.”

SebelumnyaDEAL! Bek Belanda Jadi Rekrutan Pertama Erik ten Hag di Manchester United
SelanjutnyaBos Feyenoord Sebut Calon Rekrutan Anyar Man Utd Ini Sebagai Pemain Arogan



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.