by

Alvaro Morata Optimis Juventus Raih Trofi Liga Champions

Alvaro Morata optimis Juventus raih trofi Liga Champions setelah dua golnya meyakinkan kemenangan tandang 2-0 atas Dynamo Kiev, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Andrea Pirlo memulai debutnya sebagai manajer Juventus di Liga Champions, menariknya itu melawan Mircea Lucescu yang merupakan mantan manajer yang dulunya memberikannya kesempatan debut baginya sebagai pesepakbola profesional.

Namun bos Italia dengan skuad yang lebih baik biarpun tanpa Cristiano Ronaldo sukses menuai kemenangan 2-0 atas runner up Liga Ukraina musim lalu, dengan kedua gol diborong penyerang Spanyol Alvaro Morata lewat tembakan kaki dan tandukannya di masing-masing babak.

Juventus sudah tanpa trofi Liga Champions sejak terakhir kali memenangkannya terhadap th. 1996, sempat lolos ke final terhadap th. 2015 dan 2017 di jaman Massimiliano Allegri, tetapi senantiasa kalah melawan duo wakil Spanyol Barcelona dan Real Madrid.

Mengingat bahwa Alvaro Morata, yang jadi bagian dari skuad Bianconeri di dalam kekalahan final 2015 dan jadi bagian dari skuad Los Blancos yang mengalahkan raksasa Turin di final 2017, menjanjikan bahwa timnya akan ulang berjuang untuk trofi Liga Champions.

Alvaro Morata optimis bahwa Juventus meraih trofi Liga Champions Musim Ini

“Setiap thn tersedia kesempatan untuk memenangkan Liga Champions dan kita menginginkan terus maju,” kata pemain internasional Spanyol itu kepada Sky Sport Italia. “Kami menginginkan memulai awal yang bagus di grup dan kita bermain bagus malam ini.”

Sementara sang manajer Andrea Pirlo mengaku suka dengan performa anak-anak asuhnya lantaran bermain lebih baik ketimbang hasil imbang 1-1 yang mengecewakan melawan Crotone di Serie A di akhir pekan.

“Penting untuk menampilkan performa yang lebih solid dibandingkan waktu kita bermain imbang melawan Crotone,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia, mengacu terhadap hasil imbang 1-1 di Serie A.

“Kami dapat mencoba beberapa perihal terhadap hari Senin dan lebih terorganisir malam ini. Kami dapat mengakibatkan lebih banyak kesempatan di babak pertama, tetapi kita mengontrol permainan dengan baik setelah memimpin.”

Kemenangan ini tidak membuat kami cukup puas, karena mendapatkan trofi Liga Champions adalah target kami imbuhnya kepada berita bola terbaru.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler