October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Alasan Neco Williams Tinggalkan Liverpool dan Gabung Nottingham Forest

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Neco Williams telah mengonfirmasi resmi pergi dari Liverpool dan memutuskan berkarier di Nottingham Forest. Dia punya alasan kuat mengapa berani pergi dari Anfield musim panas ini.

Pesepak bola berusia 21 tahun merupakan bek kanan potensial, namun kesulitan bermain di tim utama raksasa Liga Inggris karena konsistensinya penapilan Trent Alexander-Arnold. Akibatnya, dia dipinjamkan ke Fulham di paruh kedua musim 2021/2022.

Neco Williams pun berhasil membantu The Cottagers promosi ke Liga Inggris. Selama di London Barat, dia mampu menecetak 2 gol dan mencatatkan 2 assist dalam 14 penampilan di Championship dan diberitakan akan meneken kontrak permanen bersama Fulham usai dipastikan promosi.

Namun, Fulham kalah bersaing dengan Nottingham Forest yang berhasil gerak cepat mengamankan tanda tanganya. Tim besutan Steve Cooper berhasil mencapai kesepakatan transfer dengan Liverpool sebesar 17 juta pounds atau setara 304 miliar rupiah.

Neco Williams memang jarang bermain regiuler di tim utama Liverpool, tetapi dia menjadi bagian skuad The Reds yang memenangkan trofi Liga Inggris, Piala Liga dan Piala Dunia Antarklub. Kini dia resmi mendapatkan kontrak selama empat tahun di Nottingham Forest, yang membuatnya akan berada di City Ground hingga 2026.

Setelah resmi pergi dari Liverpool, Neco mengungkapkan alasan utamanya mengapa pilih pergi di musim panas ini.

Menulis di akun Instagram pribadinya, Neco menyebutkan pertama-pertama mengucapkan terima kasih bisa bermain selama 15 tahun di Liverpool dari tim junior. Dia juga merasa beruntung bisa ditangani oleh pelatih sekelas Jurgen Klopp.

Tapi Neco Williams bilang sekarang waktu yang tepat untuk berpisah. Pasalnya, dia butuh tantangan baru dalam karier sepak bola. Meski sudah menjadi resmi pemain Nottingham Forest, namun dia tetap mendoakan raksasa Liga Inggris sukses.

Sebagai informasi, datangnya pemain asal Wales membuatnya menjadi rekrutan keenam Nottingham Foresst di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka sudah mengamankan tanda tangan Dean Henderson, Taiwo Awoniyi, Giulian Biancone, Omar Richards dan Moussa Niakhate.

Di sisi lain, alasan pergi dari Anfield karena dia ingin main di Piala Dunia 2022. Seperti diketahui, dia merupakan pemain timnas Wales dan sudah mengoleksi 21 caps intermasional di tim senior.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaPSS Sleman Tekad Balas Dendam di Kandang Borneo FC



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.