August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Alasan Logis Mengapa Bos Man Utd Erik ten Hag Ingin Gembosi Ajax Amsterdam

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Paddy Kenny, mantan penjaga gawang di Premier League, mengungkapkan bahwa dia tidak akan terkejut jika manajer anyar Manchester United Erik ten Hag akan menggembosi Ajax Amsterdam dengan membawa sejumlah pemain mereka ke Old Trafford.

Sebenarnya itulah yang memang dilakukan oleh bos berusia 52 tahun itu sekarang saat dia ingin membangun kembali kejayaan The Red Devils setelah musim bencana di bawah asuhan Ralf Rangnick, dengan taktisi Belanda diharapkan untuk melakukan banyak perubahan di skuad asuhannya saat ini.

Sementara dia di ambang untuk menjadikan Tyrell Malacia dari Feyenoord sebagai rekrutan pertama, Erik ten Hag telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak duo bintang Ajax Amsterdam, penyerang sayap Antony dan bek tengah Lisandro Martinez.

Bahkan sebelumnya taktisi Belanda itu juga sempat ingin mencoba membawa Jurrien Timber ke Old Trafford, sebelum bek muda tersebut memutuskan untuk bertahan di Amsterdam Arena atas bujukan bos Oranje Louis van Gaal.

Sekarang Paddy Kenny mengungkapkan bahwa dia tidak akan terkejut jika melihat Erik ten Hag ingin membawa beberapa mantan pemainnya di Ajax Amsterdam untuk ikut bersamanya ke Manchester United, mengatakan bahwa setiap manajer ingin dikelilingi pemain yang mereka kenal dan mereka percaya.

Dia mengatakan kepada Football Insider, “Sangat menyenangkan bagi seorang manajer untuk mempercayai Anda. Saya memilikinya dengan Neil Warnock, dia benar-benar membawa saya ke mana-mana. Harry Redknapp dulu juga melakukannya. Manajer suka dikelilingi oleh pemain yang mereka kenal dan pemain yang bisa mereka percayai.”

“Para manajer tahu para pemain itu dapat melakukan pekerjaan ketika mereka diminta sehingga akan menarik untuk melihat apakah Ten Hag bisa mendapatkan pemain-pemain itu dari Ajax selama beberapa minggu mendatang. Tidak akan mengejutkan saya jika satu atau dua pemain akan datang karena manajer akan tahu persis apa yang dia dapatkan.”

SebelumnyaBos Feyenoord Sebut Calon Rekrutan Anyar Man Utd Ini Sebagai Pemain Arogan
SelanjutnyaTidak Cocok Main di Liga Inggris, Dua Pemain Ini Layak Disingkirkan Chelsea



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.