December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Alasan Kenapa Juventus Harus Jual Matthijs de Ligt

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Matthijs de Ligt harus dijual musim panas ini. Eks bek Juventus, Nicola Legrottaglie menilai dia bukan bek yang ideal untuk mantan klubnya.

Pesepak bola asal Belanda belakangan namanya ramai diperbincangkan. Tentu saja bukan karena dia terlibat sebuah masalah, namun diminati oleh klub-klub besar dari Inggris.

Tottenham Hotspur, Chelsea hingga Manchester United terus dikaitkan dengan Matthijs de Ligt. Dua nama klub terakhir disebut-sebut paling serius inginkan tanda tangannnya. Sebab, mereka memang sekarang membutuhkan bek tengah baru dan dia dinilai cocok untuk memperkuat lini pertahanan.

Raksasa Liga Italia pun memanfaatkan situasi ini. Dari berita yang beredar, kalau klub sepak bola asal Turin meminta sebesar 100 juta euro atau setara 1,5 triliun rupiah. Harga ini hampir mendekati klausul pelepasan dalam kontraknya. Hal ini disebabkan negosiasi perpanjangan kontrak baru sepertinya menemui jalan buntu.

Ada tanggapan yang beragam dari para fans hingga legenda klub Juventus soal Matthijs de Ligt, namun Nicola Legrottaglie lebih senang jika raksasa Liga Italia melepasnya di bursa tranfer musim panas ini dan dia menjelaskan alasannya.

Bicara kepada TuttoJuve.com, Nicola Legrottaglie mengatakan dia memang suka dengan karakteristik De Ligt. Namun, dia menilai eks pemain Ajax Amsterdam tersebut memang sejatinya tak pernah cocok untuk Bianconeri.

Menurut Nicola Legrottaglie, jika Matthijs de Ligt belum pantas sebagai pemimpin di Juventus. Dia juga bilang juniornya tersebut tak pernah bisa mengambil hati rekan satu timnya di Turin.

Dengan perginya Giorgio Chiellini, pesepak bola berusia 23 tahun sangat diharapkan menjadi penerusnya. Tapi jika memang dia tak disukai, maka potensi untuk pergi lebih cepat sangat besar.

Sekedar informasi, De Ligt dibeli raksasa Liga Italia dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2019 dan masih terikat kontrak dengan Juventus sampai 2024.

Berita SebelumnyaLebay Banget, Thiago Sandingkan Gelandang Minim Skill Liverpool Dengan Xavi & Iniesta



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.