November 28, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Alasan Gareth Southgate Masih Dipercayakan Poles Timnas Inggris

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Meskipun fans menuntut Gareth Southgate untuk dipecat, namun FA tetap membelanya dan memastikan dia adalah pelatih yang akan menangani timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar.

Eks pelatih Middlesbrough saat ini sedang mendapatkan sorotan yang sangat tajam dari publik. Hal ini tak lepas jebloknya penampilan tiga singa di UEFA Nations League pada bulan Juni ini.

Seperti diketahui, dalam empat pertandingan yang dilakoni oleh tim asuhan Gareth Southgate semuanya tak menang. Bahkan timnas sepak bola Inggris mendapatkan kejutan besar dari Hungaria, di mana mampu mengalahkan Harry Kane dan kolega dalam dua pertandingan.

Namun yang paling parah adalah ketika timnas sepak bola Inggris menjamu Hungaria di Molineux Stadium pada 15 Juni lalu. Pada saat itu, harus menelan kekalahan dengan skor 4-0. Di laga tersebut itu, Southgate mendapatkan kritikan dari fans yang frustasi dan pihak federasi diharapkan untuk mendepaknya.

Dengan Piala Dunia 2022 Qatar tinggal menyisakan lima bulan lagi, Debbie Hewitt yang merupakan petinggi FA menegaskan kalau Gareth Southgate tetap akan dipercayakan menangani timnas Inggris dan dia memberikan alasannya.

Bicara kepada awak media, Debbie Hewitt mengatakan secara pribadi kalau dia adalah pelatih yang paling sukses dimilki selama menangani timnas. Dia menjelaskan orang tak banyak tahu kalau dia menciptakan sesuatu yang beda di tempat latihan.

Debbie Hewitt juga bilang Gareth Southgate mampu mengubah pemain. Dia menyebutkan individu sang pelatih sangat bagus seperti IQ dan EQ. Menurutnya, dia adalah pelatih sepak bola yang ulet dan pelatih seperti itulah yang dibutuhkan timnas Inggris.

Sebagai informasi, pelatih berusia 51 tahun memang belum memberikan gelar untuk timnas Inggris. Tapi mampu membawa Inggris sampai semifinal Piala Dunia 2018 dan final Euro 2020.

Berita SebelumnyaKeuntungan yang Didapatkan Inter Milan Jika Romelu Lukaku Kembali



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.