October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Ada 2 Alasan yang Bikin Sven Botman Mau Gabung ke Newcastle daripada ke Milan

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Sven Botman menegaskan dia mau bergabung ke Newcastle United bukan karena uang, namun ada dua hal yang menarik membuatnya mau bergabung ke St James’ Park musim panas ini.

Bek tengah asal Belanda merupakan salah satu properti panas di bursa transfer. Dia terus dikaitkan akan bergabung ke AC Milan, bahkan sejak transfer Januari lalu. Sayangnya, Rossoneri gagal meyakinkannya untuk bermain di San Siro.

Newcastle United pun berhasil mengamankan tanda tangannya. The Magpies mengumumkan deal dengan Steven Botman, Rabu (29/6) dini hari WIB. Tim besutan Eddie Howe juga memasang foto Botman sedang memegang jersey kebanggaan Newcastle.

Pesepak bola yang masih berusia 22 tahun sebenarnya sudah ada Newcastle United beberapa hari yang lalu untuk jalani tes medis. Tapi ada beberapa dokumen yang harus  diselesaikan sebelum dia resmi sepenuhnya menjadi pemain baru tim Liga Inggris tersebut.

Newcastle United memboyong Sven Botman dari Lille harus menggelontorkan dana sebesar 31,8 juta pounds atau setara 576 miliar rupiah. Kemudian mendapatkan kontrak jangka panang. Sang bek memastikan dia bergabung bukan karena uang yang besar, sang bek pun jelaskan alasannya mengapa pilih bermain untuk The Magpies ketimbang Milan.

Bicara kepada De Telegraaf, Botman mengatakan yang pertama dia bersedia mau gabung ke Newcastle karena ada proyek besar. Sedangkan yang kedua adalah ini merupakan kesempatan untuknya bermain di Liga Inggris.

Sven Botman pastikan dia tolak Milan bukan karena jelek, tetapi dia menilai Newcastle United lebih baik. Sang bek menjelaskan memang punya impian untuk bermain di Liga Inggris dan bersyukur sekarang mimpinya jadi kenyataan.

Meski musim lalu gagal membawa Lille finis di 6 enam besar Ligue 1, namun pesepak bola yang pernah bermain untuk Ajax Amsterdam berhasil mempersembahkan trofi Liga Perancis dan Piala Super Perancis.

Berita SebelumnyaWow! Barca Nggak Permanenkan Adama Traore, Kenapa?



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.