August 16, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

AC Milan Masih Belum Menyerah Kejar Gelandang Lille Berusia 24 Tahun Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Harapan AC Milan untuk mengontrak gelandang Renato Sanches masih hidup karena Paris Saint-Germain belum menyelesaikan kesepakatan dengan LOSC Lille dan juara Serie A masih belum menyerah pada usaha transfer mereka.

Pemain internasional Portugal tersebut merupakan prioritas transfer bagi Rossoneri untuk menggantikan Franck Kessie, yang telah bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer usai gelandang Pantai Gading itu menolak untuk memperbarui kontraknya di San Siro.

Menurut berita yang beredar luas, Paris Saint-Germain saat ini berada di posisi terdepan untuk mengontrak Renato Sanches dalam kesepakatan senilai Rp 463 Milyar dan menjadi salah satu dari proyek direktur olahraga baru di Parc des Princes, Luis Campos.

Namun presiden LOSC Lille mengklaim pekan lalu bahwa PSG belum mengajukan penawaran resmi untuk pemenang golden boy 2016 tersebut dan menurut berita yang diungkap oleh Sky Sport, AC Milan masih dalam perburuan.

Sayangnya bahwa juara Serie A itu hanya sanggup menawarkan biaya transfer senilai Rp 278 Milyar, yang sudah termasuk bonus, dan itu adalah harga yang jauh di bawah bandrol yang diminta oleh pihak Ligue 1.

Kontrak pemain berusia 24 tahun itu di LOSC Lille akan berakhir pada tahun depan jadi klub Prancis akan memiliki tekanan untuk menjual gelandang yang sudah menegaskan minatnya untuk tidak memperbarui kontraknya, dan untuk itu AC Milan belum menyerah pada kesepakatan transfer ini.

Pihak Rossoneri sebelumnya telah kehilangan salah satu target transfer utama mereka yakni Sven Botman yang akhirnya pindah ke Newcastle United. Sekarang mereka bertekad untuk tidak kehilangan target utama mereka lainnya dan berharap bisa akhirnya menyepakati transfer Renato Sanches.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaPelatih Inter Milan Bicarakan Transfer Lukaku, Dybala & Masa Depan Handanovic
SelanjutnyaTanguy Ndombele Punya Harapan Besar pada Conte dan Tottenham Hotspur



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.