spot_img

[ad_1]

Banner Baru Gamespool

INFOTOPBOLA.com, Indonesia – PSSI tak memungkiri tengah membidik tiga pemain keturunan untuk memperkuat timnas U-19 Indonesia buat Piala Dunia U-20 2023. Hal itu dibeberkan oleh anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, yang memang akan segera terbang ke Belanda.

slot online terpercaya

– Advertisement –

Seperti diketahui, saat ini skuat Garuda Muda memang tengah menggelar persiapan buat Piala Dunia U-20 2023. Pada angkatan Pratama Arhan cs, timnas U-19 Indonesia sempat memanggil sejumlah pemain blasteran, mulai dari Elkan Baggott, Jack Brown, hingga Kelana dan Luah Mahessa.

3 Pemain Keturunan Dibidik untuk Timnas U-19 Indonesia
PSSI

Nah, pada angkatan Alfriyanto Nico cs ini kabarnya Shin Tae-yong jua memanggil pemain blasteran untuk bisa bawa Indonesia menggigit di Piala Dunia U-20 2023. Ternyata hal itu diakui oleh Hasani yang akan diutus PSSI ke Belanda menyambangi keluarga para pemain keturunan Indonesia itu.

– Advertisement –

“Belajar dari kasus (Mees) Hilgers dan (Kevin) Diks, saya temukan orang tua pemain muda ini. Kan ini warga Indonesia, kami gaya timur,” ungkap Hasani Abdulgani dalam kanal YouTube Ridho Hafiedz.

3 Pemain Keturunan Dibidik untuk Timnas U-19 Indonesia
Instagram Hasani Abdulgani

“Kami datang istilahnya kulonuwun kepada keluarganya, bantu kami untuk negara, kan dia orang Indonesia juga, kemungkinan ada 3 pemain yang kami ambil, umur rata-rata 18 tahun,” tambah Hasani.

Salah Satu Pemain Keturunan itu Kai Boham?

– Advertisement –

Hasani pun buka suara terkait kabar berminat dengan bek Almere City, Kai Boham, buat timnas U-19 Indonesia. Apalagi Kai sebelumnya jua memberikan kode di Twitter pribadinya.

Bek Almere City, Kai Boham, Bernafsu Bela Timnas U-19 Indonesia
Twitter @KaiBoham

“Saya gak bisa bicara. Nanti di Belanda hubungi saya lagi ya. Tapi, sejumlah pemain memang (yang akan kami pantau), tapi harus kami lihat dahulu di sana,” kata Hasani saat dihubungi INFOTOPBOLA.com.

[ad_2]

Prediksi Bola