by

Taktik Jitu Milomir Seslija Menghadapi Badak Lampung

Taktik Jitu Milomir Seslija Menghadapi Badak Lampung – Milomir Seslija angkat bicara soal siasat yang akan diterapkan anak asuhnya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 kontra Badak Lampung.

Pelatih Arema FC ini menyebut akan mencoba untuk mengeksploitasi kelemahan benteng pertahanan Laskar Saburai, julukan Badak Lampung.

“Kami akan mencoba untuk bermain lebih cepat pada pertandingan lawan Badak Lampung,” ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

“Kami bakal mencoba untuk memanfaatkan kelemahan pertahanan mereka. Pemain bertahan mereka tak terlalu cepat. Ini yang akan coba kami manfaatkan,” sambungnya.

Selain berada di zona degradasi, Badak Lampung play on words memiliki kelemahan lain. Catatan produktivitas gol mereka withering buruk kedua di antara tim-tim peserta Liga 1.

Apa lagi cara Arema memanfaatkan kelemahan lini belakang Badak Lampung? Simak di bawah ini.

Taktik Jitu Milomir Seslija Adalah Bermain Agresif Dan Cepat

Selain bermain cepat, Milo mengaku timnya masih memiliki cara lain untuk memanfaatkan kelemahan Badak Lampung. Hal tersebut adalah bermain agresif pada laga tersebut.

“Kami akan bermain agresif pada pertandingan lawan Badak Lampung,” tutur Milo.

Menurut Milo, pada pertandingan ini, ia sudah menyiapkan komposisi lini depan untuk mendobrak pertahanan Badak Lampung. Kemungkinan, pada laga tersebut, Arema akan memasangkan Ricky Kayame dengan Sunarto di lini depan.

“Selain itu masih ada Rifaldi Bawuoh yang bisa dimainkan,” tutur pelatih asal Bosnia tersebut.

“Kemudian, pada babak kedua, kami bisa memainkan Ahmad Nur Hardianto,” imbuhnya.

Dian sendiri sebelumnya sempat mengalami masalah pada laga kontra Semen Padang. Pemain berusia 24 tahun ini ditarik keluar akibat mengalami benturan dengan penggawa tim tamu.

“Namun, tak ada masalah dengan kondisinya saat ini. Semua baik-baik saja,” Ungkap pelatih Arema FC.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler