by

Striker Anyar Arema FC Sudah Dipersiapkan

INFOTOPBOLA.COM – Striker Anyar Arema FC Sudah Dipersiapkan. Nama penyerang lokal menggantikan Ahmad Nur Hardianto di garis depan Singo Edan pada bursa transfer pemain musim ini.

Arema FC tidak menghentikan gerakan kali ini di pra-musim bursa transfer.

Setelah menghapus 14 pemain dan dua pemain asing mendapatkan sekarang Arema FC mengincar pemain lokal.

Calon pemain baru yang diproyeksikan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh penyerang Ahmad Nur Hardianto.

Seperti diketahui, Nur Ahmad Hardianto termasuk dalam salah satu dari nama-nama pemain yang mengelola Singo Edan dirilis sebelum musim 2020.

Saat Bhayangkara Hardianto bergabung FC.

“Kami masih memiliki lokasi yang tersisa untuk pemain lokal,” kata manajer umum FC AREMA Widodo Ruddy, Tribune melaporkan Infotopbola.com Jawa.

Penyerang Baru Arema FC Emban Tugas Hardianto

“Tempat yang baik untuk menggantikan posisi drive penyerang Hardianto akan diemban oleh striker anyar dan akan didatangkan pada bursa transfer musim ini,” ujarnya, Jumat (2020/01/10).

Ruddy mengatakan bahwa dirinya melatih tim memilih dua nama yang akan menjadi kandidat Singo Edan pemain baru.

nama pemain juga telah diberikan kepada manajemen untuk memantau proses komunikasi, tetapi tidak bisa dilepaskan yang terpilih.

Ada 2 nama yang sudah kami pilih untuk menggantikan Hardianto” kata Ruddy. Untuk lebih jelasnya siapa nama yang kami maksud silakan dilihat sendiri pada sesi latihan pertama.

Ruddy mengatakan partai nyata Arema FC sangat enggan ketika untuk menghapus Hardianto timnya dan kami sudah mempersiapkan Striker Anyar Arema FC.

Menurut dia, mantan striker Persela Lamongan memiliki gaya bermain yang unik yang tidak dimiliki oleh pemain lain.

“Bahkan, kami enggan untuk membiarkan Hardianto. Ini bisa menjadi faktor pembeda saat bermain dan permainan khas seperti jarang memiliki pemain lain, “kata Ruddy akhir.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler