by

Sinyal Besar Untuk Pochettino Melatih Manchester United

INFOTOPBOLA.COM – Sinyal Besar Untuk Pochettino Melatih Manchester United, tetapi dengan satu syarat harus dipenuhi oleh klub, berbasis di Old Trafford, dalam wawancara bersama tim berita bola.

Mauricio Pochettino telah lama keinginan dari pemimpin klasemen Manchester United sebagai calon pelatih klub.

pilihan pertama Manchester United setelah Jose Mourinho dipecat adalah Mauricio Pochettino.

Namun, kekuatan Setan Merah benar-benar mengatakan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara yang statusnya menjadi pelatih permanen Maret 2019 lalu.

Setelah sempat tampil impresif pada awal 2019, Manchester United tidak akan bisa tampil maksimal di musim 2019-2020.

Masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United diaduk lagi karena penampilan yang tidak konsisten di Liga Premier.

sinyal besar untuk pochettino

Sinyal Besar Untuk Pochettino Melatih Manchester United Setelah Tumbang Dari Liverpool

Kekalahan 0-2 dari Liverpool di Liga Premier, Minggu (19/01/2020) menjadi sulit kode untuk pelatih Norwegia dan keuntungan besar untuk Pocchettino. Sekarang nama Pochettino itu lagi dipimpin oleh tim Setan Merah.

Infotopbola.com diberitahu metro, Man United dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan mantan pelatih Tottenham Hotspur dan Southampton mereka.

Pochettino dilaporkan bersedia untuk melatih Manchester United setelah musim berakhir. Persyaratan utama yang harus dipenuhi oleh klub adalah pelatih Argentina ingin kontrol total untuk transfer pemain. Total kontrol atas transfer tidak diperoleh dengan Pochettino selama melatih di Tottenham Hotspur.

Seringkali ia membahas dengan pemilik klub, Daniel Levy mengenai pembelian pemain baru.

Sementara itu, perusahaan telah menjadi masalah tim Red Devils besar dalam beberapa tahun terakhir. Kurangnya pembelian direktur olahraga keputusan untuk mempersiapkan pemain baru menjadi limbah dicetak kacau dalam tubuh Manchester United.

Alasan bahwa di balik Jose Mourinho, yang membantu mulai sangat sulit untuk melatih di Old Trafford karena kurangnya dukungan dalam bursa transfer pemain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

Berita Terpopuler