SHARE
berita bola liga inggris

Pulisic Ingin Dimainkan Pada Saat Chelsea Menghadapi Soton –  Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyampaikan tanggapan kepada Christian Pulisic yang belum lama ini menyatakan frustrasinya akibat jarang dimainkan. Hal itu dilontarkan Lampard jelang laga Southampton versus Chelsea pada lanjutan pekan kedelapan Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Pertandingan Southampton vs Chelsea akan berlangsung di Stadion St Mary’s, Minggu (6/10/2019). Lampard meninggalkan Pulisic saat Chelsea menang 2-1 atas Lille di matchday II Liga Champions. Itu artinya Pulisic belum pernah bermain dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya.

Pulisic dibeli dari Borussia Dortmund pada Januari 2019. Harganya mencapai 58 juta poundsterling atau setara Rp 101 miliar.

Pulisic Ingin Dimainkan Pada Saat Chelsea Menghadapi Soton Bagaimana Tanggapan Lampard ?

Jelang laga melawan Southampton, Lampard menjelaskan alasannya tidak memilih Pulisic dalam beberapa laga terakhir. Menurut Lampard, Pulisic memiliki kualitas yang sama seperti beberapa pemain Chelsea lainnya, mulai dari Willian, Mason Mount, Pedro, dan Callum Hudson-Odoi yang kembali.

“Saya berbicara dengannya dua hari sebelum pertandingan di Grimsby dan sangat jelas tentang standar dan kami harus memberinya fakta bahwa dia pindah negara dan pindah liga,” customized structure Lampard kepada wartawan di Cobham Training Center.

pulisic ingin dimainkan pada saat chelsea menghadapi soton“Dia semuda semua pemain muda yang terus kita bicarakan. Dia baru berusia 21 tahun. Jadi, saya pikir jika ada yang terlalu bersemangat tentang ini,” lanjut Lampard.

“Mereka harus tenang karena dia memulai lima pertandingan untuk kita dan yang perlu dia lakukan adalah bekerja, bekerja setiap hari, bekerja untuk menunjukkan dalam kelompok bahwa ia layak bermain,” ujar Lampard menambahkan.

Frank Lampard menyadari, Pulisic adalah pemain berharga mahal dan juga berbakat. Namun, ia menilai di Chelsea juga banyak pemain tipe tersebut. Ia kemudian menyebut beberapa nama pemainnya sebagai pemain internasional, dari mulai Ross Barkley, Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, hingga Ruben Loftus-Cheek.

“Sayangnya saya tidak bisa memilih semuanya dan berada di dalam pertandingan. Yang harus saya tuntut dari mereka adalah mereka menunjukkan kepada saya dalam pelatihan dan menunjukkan kepada saya bahwa mereka layak mendapat tempat,” ucap Lamaprd.

“Kami semua bisa fokus pada Pulisic dari hari yang lalu, tetapi Callum sama dan saya harus berbicara di dunia nyata ketika saya berbicara dengan mereka dan kadang-kadang sebagai manajer yang Anda inginkan lebih banyak,” customized organization dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here