by

Profil Tim Aerowolf Masih Bongkar Pasang Formasi

Profil Tim Aerowolf Masih Bongkar Pasang Formasi – Pada season kedua munculah tim Aerowolf yang akan mewarnai dunia persilatan Mobile Legend Pro League Indonesia. Mengakuisisi seluruh pemain NXL>, jawara MPL S1 dengan logo serigala putih, namun dengan komposisi tersebut, Aerowolf tidak dapat membawa pulang trofi MPL S2.

Jerih payah tim Aerowolf untuk memboyong roster pemain ciamik kembali terjadi saat menghadapi MPL S4 kemarin. Genflix Aerowolf sangat berambisi untuk menjuarai turnamen MPL S3 dan MSC 2019, sehingga mengontrak semua kontrak pemain Louvre yang kala itu merupakan runner up MPL S3 dan MSC 2019. Pada awal turnamen serigala putih ini mampu menunjukan kegigihan, namun kembali menelan pil pahit untuk kedua kalinya.

Hasil akhir MPL S4 tampil sangat buruk dan tidak seperti yang diharapkan, dimana mereka akan bangkit dan membuat banyak kejutan seperti di season sebelumnya. Dari total 14 pertandingan pada regular season, Kido dan kawan-kawan hanya mampu memenangkan tiga diantaranya. Hal ini membuat Aerowolf menempati peringkat terbawah bersama dengan Geek Fam ID, menghentikan perjalanannya ke babak playoff.

Raihan buruk tersebut langsung membuat Aerowolf melakukan perombakan yang cukup signifikan menghadapi MPL S5. Serigala putih ini sudah melakukan Bongkar pasang pemain untuk mendapatkan formasi idealnya, dan bisa dikatakan hingga saat ini masih sama melakukannya.

Profil Tim Aerowolf Masih Bongkar Pasang Formasi Sebagai Berikut

Berikut adalah roster Aerowolf untuk MPL ID S5:

Yosua “Kido” Priatama
Vicky “Yor” Vendy
Felix “Badboy” Davide
Gerald “JeeL” Bellarmino
Wenki “Key” Efendi
Hafizun “JackLee” Ahmad
Noval “Fredo” Ananda
Deden “Clay” Mohamad
Azmi “Rinazmi” Naufal Ahmad
Kaesang “Siap Mas” Pangarep

Aerowolf memutuskan untuk melepas empat pemain menjelang MPL S5 mulai dari streamer kondang, Brandon “PARAHMEN” Kent, kemudian Barrier yang memang sudah jarang tampil di season 4, dilanjutkan Masha dengan keputusannya untuk pensiun dari ranah kompetitif, kemudian disusul Watt yang dialihkan untuk memfokuskan diri ke Mobile Legends Developmental League (MDL).

Empat kursi kosong tersebut kemudian diisi oleh pemain yang tak kalah bertalenta, yakni JackLee, mantan anggota Team Capcorn dan RRQ TCN, duo besutan Saints Indo Clay dan Fredo, hingga Rizanami yang pernah bermain di ajang pertandingan Piala Presiden Esports 2019 bersama Humble Team.

Coach Mobile Legends Aerowolf, Alfian Gusti Syahrial menyatakan bahwa sebelumnya masalah komunikasi membuat bentrok dan pemahaman berbeda antar pemain, berdampak pada hasil mereka di season sebelumnya.

profil tim aerowolf

Menurut arsitek Serigala Putih, perombakan tim ini akan membantu membangun ekosistem kompetitif serta akan adanya kombinasi line di dalam tim. Dari segi latihan sang arsitek Aerowolf berharap bahwa semua pemain harus mampu mengembangkan talenta dan memberikan ide didalam mendongkrak semangat para pemain MPL tim Aerowolf.

Skuad Aura di minggu perdana regular season MPL S5 jauh lebih baik dibandingkan Aerowolf yang saat ini. Walaupun demikian. Kido dkk sudah menunjukan performa terbaiknya dan melakukan persaingan sengit di setiap line, meskipun diakhir pertandingan mereka harus bertekuk lutut 2-1. Kekalahan ini akan menjadi pelajaran untuk sebuah tim besar Aerowolf dan sudah pasti mereka akan bermain lebih baik di kompetisi selanjutnya.

Pertandingan selanjutnya, Aerowolf akan langsung berhadapan dengan pemimpin klasemen yang mengantongi dua poin di pekan perdana yakni Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah Aerowolf bisa menunjukkan taringnya di regular season ini?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

Berita Terpopuler