by

Prediksi Bola Tottenham Vs Wolverhampton 01 Maret 2020

Prediksi Bola Tottenham Vs Wolverhampton 01 Maret 2020 akan terlihat semakin seru dan menarik untuk disimak para prediksi bola Liga Inggris yang akurat.

Prediksi bola terbaik malam ini dapat dijadikan bahan pertimbangan Anda didalam memilih tim mana yang akan meraih kemenangan.

Namun prediksi bola yang kami berikan hanya sebatas tebakan, bukan sebagai acuan utama didalam memilih tim yang akan menang diakhir laga nanti. Gunakan prediksi Anda sendiri karena prediksi diri sendiri selalu lebih baik.

Minggu ini prediksi bola liga inggris semakin seru dan menarik, karena beberapa tim besar tumbang di akhir pertandingan pekan lalu Pada akhirnya perubahan posisi klasemen liga inggris semakin terlihat.

Baca Juga : Berita Bola Terbaru

Tottenham untuk kedua kali nya Tottenham kalah dari Chelsea yang kali ini berakhir dengan skor tipis 2 – 1. Mourinho beranggap para pemain yang telah tampil semaksimal mungkin dengan kondisi cedera beberapa pemain utama nya. Hasil ini membuat Tottenham gagal mengusur posisi Chelsea dari peringkat 4 klasemen dan tertinggal 4 poin.

Di laga pekan ini Tottenham yang masih menunggu kabar cedera Son dan Kane akan kedatangan salah satu pesaing nya Wolves. Mourinho tetap berusaha tenang dengan kondisi tim nya yang dalam dua laga terakhir menderitaa kekalahan. Dengan pemain yang ada Mourinho tetap akan menargetkan kemenangan menjadi harga mati bagi tim nya.

Kembali memainkan formasi 4-2-3-1 Lucas akan digeser kembali ke posisi ujung tombak. Bergwijn, Alli dan Lamela akan menjadi pemain di di belakang Lucas. Tottenham masih tetap pede tim nya bakal bisa finish di posisi 4 besar tetap harus dibuktikan di atas lapangan dan tim nya wajib mengalahkan Wolverhampton pekan ini.

Wolverhampton setelah memastikan lolos ke babak selanjutnya di kompetisi Europa League saat nya bagi Wolves untuk fokus penuh pada laga berat pekan ini. Bertandang ke kandang Tottenham tentu sebuah laga yang tidak boleh dilewati oleh tim nya dengan kekalahan. Perfoma apik di Europa League wajib ditular pada laga ini.

Nuno akan tetap percaya pada trisula lini depan nya Adama-Jimenez-Jota sebagai pengedor jala gawang Tottenham. Penyerang sayap Jota sedang dalam kondisi onfire jelas bisa menjadi senjata andalan tim nya di sisi kiri. Gelandang Neves yang juga mulai menemukan kembali bentuk permainan terbaik nya bisa menambah kekuatan tim nya. Musim lalu pernah menang di kandang Tottenham jelas bisa menjadi pelecut semangat tim nya untuk bisa membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama.

Kami sebagai redaksi berita bola terbaik akan terus berupaya menyajikan berita tentang olah raga sepak bola terbaru untuk Anda.

Prediksi Bola Tottenham Vs Wolverhampton 01 Maret 2020 Premier League

Head To Head Tottenham vs Wolverhampton :

  • Wolverhampton 1 – 2 Tottenham
  • Tottenham 1 – 3 Wolverhampton
  • Wolverhampton 2 – 3 Tottenham
  • Tottenham 1 – 1 Wolverhampton
  • Wolverhampton 0 – 2 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Tottenham :

  • Tottenham 2 – 0 Manchester City
  • Tottenham 3 – 2 Southampton
  • Aston Villa 2 – 3 Tottenham
  • Tottenham 0 – 1 RB Leipzig
  • Chelsea 2 – 1 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Wolverhampton :

  • Wolverhampton 1 – 2 Liverpool
  • Manchester United 0 – 0 Wolverhampton
  • Wolverhampton 0 – 0 Leicester
  • Wolverhampton 4 – 0 Espanyol
  • Wolverhampton 3 – 0 Norwich
Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Wolverhampton

Tottenham Hotspur : Pepe Reina, B. Engels, F. Guilbert, K. Hause, M. Targett, E. Konsa, D. Drinkwater, J. Grealish, A. El Ghazi, Douglas Luiz, M. Samatta.

Wolverhampton : Rui Patricio, W. Boly, M. Doherty, C. Coady, Jonny Castro, R. Saiss, L. Dendoncker, Ruben Neves, R. Jimenez, Diogo Jota, Pedro Neto.

Selain prediksi bola liga inggris, kami juga memberikan prediksi bola liga champions, secara tajam dan akurat. Dukung kami melalui kolom komentar untuk memberikan informasi sepak bola liga lainnya.

Dari Hasil pertemuan kedua tim dilapangan hijau kami mengambil kesimpulan, bahwa diakhir laga ini, kedua tim akan berbagi hasil imbang.

Jangan lupa bookmark halaman prediksi bola akurat yang diberikan oleh InfotopBola, karena kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda

Prediksi Skor Bola jitu Tottenham vs Wolverhampton 2-2

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler