by

Prediksi Bola Tottenham Vs Leipzig 19 Februari 2020

Prediksi Bola Tottenham Vs Leipzig 19 Februari 2020 Champions League akan terlihat semakin seru untuk disaksikan bersama melalui live streaming.

Pertandingan Liga Champions pekan ini dipastikan sangat seru dan menarik, karena beberapa tim besar memiliki performa yang buruk.

Namun prediksi bola malam ini yang kami berikan hanya sebatas tebakan, bukan sebagai acuan utama didalam memilih tim yang akan menang diakhir laga nanti. Gunakan prediksi Anda sendiri karena prediksi diri sendiri selalu lebih baik.

Tottenham mendapatkan lawan yang relatif berat di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 ini. Tottenham yang saat ini diarsiteki oleh Jose Mourinho, lebih cenderung untuk menyeimbangkan sistem permainan bertahan dan menyerang. Secara otomatis, agresifitas Tottenham yang dinilai cukup bagus bersama pelatih sebelumnya, akan terbagi dengan sisi defensive skuad mereka.

Sayangnya hal tersebut terbukti kurang cocok dengan Tottenham, di fase grup lalu Tottenham kebobolan 14 gol. Padahal, hanya Bayern Munchen yang memiliki kualitas setara atau diatas skuad mereka. Di ajang Liga Domestik Inggris, Tottenham sudah menjalani 26 gol dan dari total 26 laga tersebut, Tottenham kebobolan 34 gol.

Jumlah kebobolan yang tinggi ini, jelas menjadi masalah besar bagi Tottenham, sebab RB Leipzig yang menjadi lawan mereka dalam laga ini, memiliki lini serang yang sangat menakutkan. Selain faktor defensive, ada satu pertimbangan besar yang membuat Tottenham diragukan untuk lolos ke babak berikutnya, Tottenham kehilangan Harry Kane yang cedera.

Saat ini, Tottenham hanya mampu mengandalkan Son Heung Min dan Lucas Moura untuk mencetak gol, sebab Cristian Eriksen kini telah berseragam Inter Milan. Selain Son Heung Min dan Lucas Moura, Tottenham sebenarnya masih memiliki Dele Alli, Eric Dir dan Harry Winks sebagai penyokong di sektor midfield, sayangnya performa deretan pemain tengah Tottenham ini masih kurang konsisten di ajang Liga Champions.

Pada laga sebelumnya di akhir pekan lalu, Tottenham mampu menang atas Aston Villa namun satu catatan yang memberatkan Tottenham adalah mereka kebobolan 2 gol dalam laga tersebut. Sebelum bertemu dengan Aston Villa, Tottenham berhadapan dengan Southampton di ajang FA Cup dan mereka juga kebobolan 2 gol. Catatan ini jelas memberatkan Tottenham dalam pertandingan ini, bahkan ketika Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen ataupun Davinson Sanchez turun maksimal di posisi bek tengah.

Jose Mourinho harus mampu mencari solusi untuk meningkatkan kreatifitas di lini tengah, jika dirinya gagal menemukan solusi yang pas tottenham akan kalah dalam pertandingan ini.

Leipzig datang sebagai tim tamu dalam laga ini dan tidak diunggulkan untuk menang oleh pasaran taruhan Asia, namun Leipzig bukanlah tim yang dapat diremehkan. Di ajang Liga domestik Jerman, Leipzig mampu menembus zona Liga Champions, Leipzig duduk di peringkat runner up klasemen Liga Jerman dengan hanya terpaut 1 poin oleh Bayern Munchen di posisi puncak klasemen Liga Jerman.

Dari total 22 laga yang telah mereka jalani, Leipzig sudah mencetak 56 gol dan baru kebobolan 25 gol dan catatan ini jauh lebih baik dari milik Tottenham di ajang Liga Domestik. Namun, tidak fair rasanya jika membandingkan Liga Jerman dengan Liga Inggris untuk melihat tolok ukur permainan kedua tim. Leipzig adalah tim yang lolos dari Grup G, Leipzig lolos sebagai juara grup mengungguli Lyon,

Benfica dan Zenit Petersburg. Leipzig mampu menjaringkan 10 gol dari 6 laga berimbang yang mereka jalani di Grup G, sementara itu gawang Leipzig kebobolan dengan total 8 gol. Jika dilihat dari komposisi pemain dalam skuad Leipzig untuk menyambangi markas Tottenham, Leipzig memiliki sumber daya pemain yang lebih unggul dari sisi penyerangan.

Leipzig dapat memainkan Emil Forsberg, Yussuf Poulsen dan Timo Werner yang sama-sama memiliki kualitas untuk mencetak gol. Tiga pemain depan milik Leipzig ini mampu menyarangkan gol secara efektif jika mendapatkan pasokan bola yang cukup dari deretan pemain midfield. Dalam posisi tersebut, Leipzig memiliki Marcel Sabitzer dan Konrad Laimer.

Marcel Sabitzer dan Konrad Laimer akan menjadi kunci dalam pertandingan ini, keduanya akan mendapatkan tugas ganda untuk mengontrol permainan Leipzig sekaligus memberikan daya saing secara maksimal dengan para pemain tengah Tottenham, Marcel Sabitzer dan Konrad Laimer juga harus mampu mendistribusikan bola secara efektif dan akurat. Jika dilihat dari kolektifitas dan konsistensi permainan lapangan tengah, Leipzig lebih unggul dari Tottenham.

Kami sebagai tim berita bola terbaik akan terus berupaya menyajikan berita tentang olah raga sepak bola terbaikuntuk Anda didalam memberikan prediksi bola dan live streaming bola gratis.

Prediksi Bola Tottenham Vs Leipzig 19 Februari 2020 Liga Champions dan Link Live Streaming

Head To Head Prediksi Bola Hotspur Vs Leipzig

  • Belum pernah bertemu sebelumnya

5 Pertandingan Terakhir Tottenham :

  • Aston Villa 2 – 3 Tottenham
  • Tottenham 3 – 2 Southampton
  • Tottenham 2 – 0 Manchester City
  • Southampton 1 – 1 Tottenham
  • Tottenham 2 – 1 Norwich

5 Pertandingan Terakhir Leipzig :

  • Leipzig 3 – 0 Werder Bremen
  • Bayern Munich 0 – 0 Leipzig
  • Eintracht Frankfurt 3 – 1 Leipzig
  • Leipzig 2 – 2 B. Monchengladbach
  • Eintracht Frankfurt 2 – 0 Leipzig

Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Leipzig :

Tottenham Hotspur : Lloris Hugo, Alderweireld Toby, Aurier Serge, Sanchez Davinson, Vertonghen Jan, Alli Dele, Lucas, Ndombele Tanguy, Winks Harry, Bergwijn Steven,Son Heung-Min

Pelatih ; Mourinho Jose

RB Leipzig : Gulacsi Peter, Halstenberg Marcel, Klostermann Lukas, Mukiele Nordi, Upamecano Dayot, Haidara Amadou, Laimer Konrad, Nkunku Christopher, Sabitzer Marcel, Poulsen Yussuf, Werner Timo
Pelatih : Rangnick Ralf

Kami tim prediksi bola hari ini akan terus membagikan informasi bola secara tajam dan akurat serta siaran langsung setiap hari.

Jangan lupa bookmark halaman prediksi bola yang diberikan oleh InfotopBola.com, karena kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda

Dari Hasil pertemuan kedua tim dilapangan hijau kami mengambil kesimpulan, bahwa laga ini akan dimenangkan oleh Tottenham

Prediksi Skor jitu Tottenham vs Leipzig 3-1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler