by

Prediksi Bola Norwich Vs Liverpool 16 Februari 2020

Prediksi Bola Norwich Vs Liverpool 16 Februari 2020 akan terlihat semakin seru dan menarik untuk disimak para pencinta sepak bola Premier League.

Prediksi bola terbaik malam ini dapat dijadikan bahan pertimbangan Anda didalam memilih tim mana yang akan meraih kemenangan.

Namun prediksi bola yang kami berikan hanya sebatas tebakan, bukan sebagai acuan utama didalam memilih tim yang akan menang diakhir laga nanti. Gunakan prediksi Anda sendiri karena tafsiran diri sendiri selalu lebih baik.

Pada pertandingan pekan lalu banyak sekali hal-hal yang tidak terduga, karena beberapa tim besar mengalami kekalahan Pada akhirnya perubahan posisi klasemen liga inggris semakin terlihat.

Baca Juga : Bursa Transfer Pemain

Norwich mampu mendapatkan tambahan 1 poin dalam laga tandang di markas Newcastle. Hasil tersebut memang tidak terlalu mencolok, namun Norwich patut mengapresiasi apa yang mereka tunjukan dan dapatkan dalam laga tersebut. Norwich yang biasanya tampil dalam tekanan lawan dan terus menerus mendapatkan serangan, Norwich mampu bermain terbuka dan cukup agresif.

Mereka juga aktif dalam mengkreasikan peluang. Ondrej Duda, menjadi pemain yang baru di skuad Daniel Farke, namun Duda mampu bermain sangat baik dan menjadi pemain sentral yang sangat efektif. Duda mampu mengangkat performa dan kreatifitas second line skuad Norwich, sehingga Norwich memiliki daya saing yang lebih tinggi saat ini.

Selain lini tengah, lini pertahanan Norwich juga tampil apik. Mereka mampu menangkal serangkaian serangan Newcastle dengan sangat rapih dan solid. Kondisi ini jarang terlihat dan jika Norwich mampu mempertahankannya, Norwich tentu dapat keluar dari zona degradasi.

Akan tetapi, performa apik yang ditunjukan oleh deretan pemain bertahan dan Duda di lini tengah, tidak mampu diikuti oleh para pemain serang dan pemain sayap Norwich. Teemu Pukki gagal mencetak gol dalam pertandingan tersebut, demikian juga dengan Lukas Rupp dan Todd Cantwell di sisi sayap midfield.

Keduanya gagal memberikan tekanan berarti ke pertahanan Newcastle yang bertahan menggunakan 5 bek. Namun, satu hal yang dapat dipertimbangkan dari skuad Norwich dalam laga ini adalah, formasi starting line up yang mulai terbentuk. Kalaupun Norwich City kalah dalam laga kontra Norwich ini, Norwich tentu akan dapat mendapatkan kemengan dalam laga setelahnya dan mengeluarkan mereka dari zona merah.

Liverpool sukses melewati laga ujian berat pada matchday ke 25 lalu, dengan kemenangan telak 4-0. Liverpool menang atas Southampton dalam laga kandang dengan permainan yang efektif. Liverpool mendapatkan tekanan berat dari Southampton di sepanjang babak pertama, mereka mendapatkan pressure ketat dari pemain Southampton.

Namun, para pemain bertahan Liverpool serta Alisson yang turun di bawah mistar gawang Liverpool, tampil impresif. Mereka mampu mematahkan berbagai peluang yang didapatkan tim lawan dengan sangat baik. Ditengah tekanan yang didapatkan, Liverpool menunjukan kembali mental juara yang ada pada skuad mereka di musim ini, Liverpool mampu mencetak gol lewat serangan balik cepat melalui Jordan Henderson.

Disusul oleh Oxlade Chamberlain dan sepasang gol dari Mohamed Salah. Liverpool bermain seperti Barcelona yang sanggup menghukum deretan pemain tengah dan pemain bertahan lawan dengan gol, dari kesalahan yang sangat minim yang terjadi. Berkaca dari pertandingan berat melawan Southampton, Liverpool nampaknya akan kembali menang dalam pertandingan ini, apalagi lawan yang akan mereka hadapi pada pertandingan ini adalah tim asal dasar klasemen.

Tanpa mengesampingkan hormat kepada Norwich, publik harus mengakui bahwa Liverpool memiliki mental juara dan jauh lebih baik dari Norwich saat ini, sama seperti Liverpool menang dengan skor 5-1 di Anfield pada pertandingan pembukaan Liga Inggris musim 2019/2020 ini. Liverpool dapat kembali memasang Fabinho sebagai sentral di midfield, Fabinho memiliki kualitas passing yang bagus dan mampu membaca pergerakan rekan setim lainnya.

Semetara itu, Wijnaldum dan Henderson dapat kembali turun di sisi sayap Midfield dan mendapatkan sokongan dari Andrew Robertson dan Alexander Arnold yang sangat rajin melepaskan umpan akurat. Liverpool memiliki peluang kemenangan yang besar dalam pertandingan ini.

Kami sebagai tim prediksi bola terbaik akan terus berupaya menyajikan berita tentang olah raga sepak bola terbaik untuk Anda.

Prediksi Bola Norwich Vs Liverpool 16 Februari 2020 Liga Inggris

Head To Head Norwich vs Liverpool

  • Liverpool 4 – 1 Norwich
  • Norwich 4 – 5 Liverpool
  • Liverpool 1 – 1 Norwich
  • Norwich 2 – 3 Liverpool
  • Liverpool 5 – 1 Norwich

5 Pertandingan Terakhir Norwich :

  • Manchester United 4 – 0 Norwich
  • Norwich 1 – 0 Bournemouth
  • Tottenham 2 – 1 Norwich
  • Burnley 1 – 2 Norwich
  • Newcastle 0 – 0 Norwich

5 Pertandingan Terakhir Liverpool :

  • Wolverhampton 1 – 2 Liverpool
  • Shrewsbury Town 2 – 2 Liverpool
  • West Ham 0 – 2 Liverpool
  • Liverpool 4 – 0 Southampton
  •  Liverpool 1 – 0 Shrewsbury Town
Prediksi Susunan Pemain Norwich vs Liverpool :

Norwich City (4-2-3-1) : Tim Krul, Max Aarons, Christoph Zimmermann, Grant Hanley, Sam Byram, Alexander Tetey, Kenny McLean, Lukas Rupp, Ondrej Duda, Todd Cantwell, Teemu Pukki

Liverpool (4-3-3) : Alisson, Alexander Arnold, Joe Gomez, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson, Jordan Henderson, Fabinho, Wijnaldum, Mohamed Salah, Firmino, Takumi Minamino

Selain prediksi bola liga inggris, kami juga memberikan prediksi bola liga champions, secara tajam dan akurat. Dukung kami melalui kolom komentar untuk memberikan informasi sepak bola liga lainnya.

Melihat hasil pertemuan kedua tim beserta 5 laga terakhir, kami yakin bahwa dewi fortuna akan memihak kepada Liverpool

Ikuti terus prediksi bola terbaik yang kami berikan, karena kami selalu mendukung Anda didalam meraih kemenangan

Prediksi Skor Bola jitu Norwich vs Liverpool 1-3

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler