by

Prediksi Bola Dortmund Vs PSG 19 Februari 2020

Prediksi Bola Dortmund Vs PSG 19 Februari 2020 Liga Champions akan terlihat semakin seru untuk disaksikan bersama melalui live streaming bola infotopbola.

Champions League memang pertandingan sepak bola yang paling asik untuk disaksikan bersama, terutama pada matchday kali ini.

Namun prediksi bola malam ini yang kami berikan hanya sebatas tebakan, bukan sebagai acuan utama didalam memilih tim yang akan menang diakhir laga nanti. Gunakan prediksi Anda sendiri karena prediksi diri sendiri selalu lebih baik.

Dortmund sukses mendapatkan hasil maksimal pada laga berat di ajang Bundesliga, akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut mereka mampu mengalahkan Franfurt dengan kemenangan mutlak 4-0. Seperti yang diketahui, Frankfurt bukanlah tim yang dapat dipandang sebelah mata, mereka memiliki kualitas untuk bersaing di sisi lapangan tengah dan memiliki pertahanan yang kokoh.

Kemenangan dengan produktifitas 4 gol yang didapatkan Dortmund dalam pertandingan tersebut, jelas menjadi tolok ukur kekuatan mereka dalam pertandingan berat kontra PSG ini. Dalam 5 pertandingan terakhir yang dijalani skuad Dortmund di ajang Bundseliga Jerman, mereka mampu mencetak 23 gol atau hampir menyentuh rata-rata 5 gol tiap pertandingan.

Produktifitas gol seperti ini jelas menjadi indikasi positif bagi skuad Dortmund, untuk mampu tampil dominan dan menekan pertahanan PSG, peluang untuk mencetak gol tentu besar bagi skuad Dortmund dalam laga ini. Dortmund sendiri nampaknya belum dapat menurunkan Erling Haaland yang menjadi andalan di lini depan, posisi target man.

Untuk menggantikan Haaland sebagai target man, Dortmund dapat memasang Mario Gotze di posisi ujung tombak, kendati masih belum seproduktif Haaland, Dortmund dapat menurunkannya sebagai striker karena memiliki teknik finishing yang baik. Di sektor penyerangan, Gotze akan disokong oleh Jadon Sancho dan Thorgan Hazard sebagai pemain sayap.

Dua pemain ini mampu bermain solid dan tampil efektif untuk menekan pertahanan lawan lewat penetrasi dari sisi sayap. Dortmund juga masih memiliki banyak pemain lain yang dapat diandalkan sebagai pengumpan tengah dan pemberi daya saing bagi midfield PSG, mereka adalah Emre Can, Axel Witsel, Julian Brandt hingga Achraf Hakimi yang mulai dipercaya untuk tampil diarea lapangan tengah. Jika Dortmund tampil solid dalam laga ini, Dortmund lebih diunggulkan untuk menang.

PSG datang dengan kekuatan penuh ke Jerman, PSG membawa banyak materi pemain bintang dalam skuad mereka. Dari sisi permainan menyerang, PSG jelas menjadi lawan yang sangat berat bagi Dortmund, bahkan kualitasnya berada diatas mereka. PSG memiliki banyak pemain dengan naluri menyerang yang bagus seperti Mbappe, Cavani dan Mauro Icardi, Julian Draxler, Angel Di Maria hingga pablo Sarabia.

Wakil tim prancis ini akan sangat aktif di lini tengah dan lini depan, selain itu mereka tidak akan berhenti mengancam pertahanan Dortmund. Jika kedua tim bermain menyerang dalam pertandingan ini, maka PSG akan lebih diuntungkan dengan materi pemain yang mereka miliki. Satu pemain PSG yang nampaknya akan mampu menjadi pembeda adalah Neymar, pemain Brazil dengan skill tingkat tinggi ini dapat menjadi andalan untuk membongkar pertahanan tim tuan rumah.

Sayangnya Neymar masih diragukan untuk tampil, besar kemungkinan Neymar akan kembali absen. PSG memiliki satu hal yang tidak dimiliki skuad Dortmund, mereka memiliki banyak pemain yang mampu mencetak gol, sehingga mereka tidak harus mengandalkan 1 atau 2 pemain sebagai target man, semua pemain midfield dan penyerang PSG mampu menembak dengan baik.

Besar kemungkinan, mereka tidak akan memainkan Icardi dan Cavani berbarengan, PSG dapat menurunkan Mbappe ataupun Di Maria di lini depan, untuk mencari keuntungan dari permainan sayap. Dengan kondisi ini, masih memiliki banyak opsi untuk tampil, baik dengan formasi 4-2-2-2, 4-3-3, 4-2-3-1 ataupun 3-5-2. Sedikit pertimbangan yang tidak bisa dikesampingkan adalah Thomas Tuchel yang saat ini menjadi pelatih PSG, adalah mantan pelatih Dortmund, dirinya mengenal benar skuad yang pernah ia asuh tersebut dan dapat membuatnya memiliki opsi permainan yang sesuai dalam laga ini.

Kami sebagai redaksi prediksi bola akan terus berupaya menyajikan berita tentang olah raga sepak bola terbaruuntuk Anda didalam memberikan prediksi bola dan live streaming bola gratis.

Prediksi Bola Dortmund Vs PSG 19 Februari 2020 Liga Champions dan Link Live Streaming

Head To Head Prediksi Bola Dortmund Vs PSG

  • PSG 0–0 Dortmund
  • Dortmund 1–1 PSG

5 Pertandingan Terakhir Dortmund :

  • Dortmund 4–0 Eintracht Frankfurt
  • Bayer Leverkusen 4–3 Dortmund
  • Werder Bremen 3–2 Dortmund
  • Dortmund 5–0 Union Berlin
  • Dortmund 5–1 FC Koln

5 Pertandingan Terakhir PSG :

  • Amiens 4–4 PSG
  • Dijon 1–6 PSG
  • PSG 4–2 Lyon
  • Nantes 1–2 Paris SG
  • PSG 5–0 Montpellier

Prediksi Susunan Pemain Dortmund vs PSG :

Borussia Dortmund : Burki Roman, Guerreiro Raphael, Hakimi Achraf, Hummels Mats, Piszczek Lukasz, Can Emre, Gotze Mario, Hazard Thorgan, Witsel Axel, Sancho Jadon, Haaland Erling Braut

Pelatih : Favre Lucien

Paris Saint Germain : Navas Keylor, Bernat Juan, Kehrer Thilo, Kouassi Nianzou, Marquinhos, Di Maria Angel, Gueye Idrissa, Herrera Ander, Icardi Mauro, Mbappe Kylian, Neymar

Pelatih : Tuchel Thomas

Kami tim prediksi bola hari ini akan terus membagikan informasi bola secara tajam dan akurat serta live streaming bola setiap hari.

Jangan lupa bookmark halaman prediksi bola yang diberikan oleh InfotopBola.com, karena kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda

Melihat hasil pertemuan kedua tim beserta 5 laga terakhir, kami tim prediksi bola terbaik yakin bahwa diakhir laga nanti kedua tim akan berbagi hasil, karena hasil ini sangat pantas.

Prediksi Skor Akurat Dortmund vs PSG 2-2

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler