by

Prediksi Bola Chelsea Vs Manchester United 18 Februari 2020

Prediksi Bola Chelsea Vs Manchester United 18 Februari 2020 akan terlihat semakin seru dan menarik untuk disimak para pencinta sepak bola Liga Inggris.

Prediksi bola terbaik hari ini dapat dijadikan bahan pertimbangan Anda didalam memilih tim mana yang akan meraih kemenangan.

Namun prediksi bola yang kami berikan hanya sebatas tebakan, bukan sebagai acuan utama didalam memilih tim yang akan menang diakhir laga nanti. Gunakan prediksi Anda sendiri karena prediksi diri sendiri selalu lebih baik.

Pada pertandingan pekan lalu banyak sekali hal-hal yang tidak terduga, karena beberapa tim besar mengalami kekalahan Pada akhirnya perubahan posisi klasemen liga inggris semakin terlihat.

Baca Juga : Berita Bola Terbaru

Chelsea pada saat ini sedang berada di posisi zona Liga Champions hingga memasuki pekan ke 26 Liga Inggris, kendati Chelsea kehilangan 9 poin dalam 5 pertandingan terakhir yang mereka jalani. Pasukan Lampard dalam 5 pertandingan terakhir tersebut, Chelsea hanya mampu meraih 1 kemenangan saja, sementara 3 pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang dan 1 laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Laga melawan Manchester United ini akan menjadi jawaban bagi Lampard dan anak asuhnya, dimana mereka sendiri harus di tuntut untuk menang jika ingin tetap berada di zona Liga Champions, jika Chelsea kalah maka tim seperti Tottenham dan Sheffield akan bisa membaptis posisi mereka saat ini.

Manchester United tengah diambang kekuatan yang belum mereta, dimana pada pertandingan terakhir mereka hanya mampu bermain imbang 0 – 0 dengan Wolverhampton di Old Trafford. Kedatangan 2 pemain baru seperti Bruno Fernandes dan Odion Ighalo belum mampu mendongkrak kekuatan tim setan merah. Pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer harus berusaha keras membangun kerangka tim setan merah seperti dimasa Wayne Rooney dan kawan – kawan.

Pertandingan di Stamford Brigde nanti akan menjadi saksi bisu bagi kedua pelatih antara Frank Lampard & Ole Gunnar Solskjaer. Dimana pada masanya mereka sempat bertemu juga tapi tidak sebagai arsitek yang hanya duduk dibangku tapi mereka pertama bertemu sebagai pemain bola profesional.

Kami sebagai redaksi berita bola terbaik akan terus berupaya menyajikan berita tentang olah raga sepak bola terbaik untuk Anda.

Prediksi Bola Chelsea Vs Manchester United 18 Februari 2020 Premier League

Head To Head

  • Chelsea 1-2 Manchester United
  • Manchester 4-0 Chelsea
  • Manchester United 1-1 Chelsea
  • Chelsea 0-2 Manchester United
  • Chelsea 2-2 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Chelsea :

  • Chelsea 3-0 Burnley
  • Newcastle 1-0 Chelsea
  • Chelsea 2-2 Arsenal
  • Hull City 1-2 Chelsea
  • Leicester 2-2 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Manchester United:

  • Liverpool 2-0 Manchester United
  • Manchester United 0-2 Burnley
  • Tranmere 0-6 Manchester United
  • Manchester City 0-1 Manchester United
  • Manchester United 0-0 Wolverhampton
Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (4-5-1) : Willy Caballero; Pedro, Tammy Abraham, Callum Hudson Odoi, Mason Mount, Jorginho, N’Golo Kante, Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Reece James.

Pelatih : Frank Lampard

Manchester United (4-4-2) : David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Bruno Fernandes, Fred, Daniel James, Juan Mata, Andreas Pereira.

Pelatih : Ole Gunnar Solskjaer

Selain prediksi bola liga inggris, kami juga memberikan prediksi bola liga champions, secara tajam dan akurat. Dukung kami melalui kolom komentar untuk memberikan informasi sepak bola liga lainnya.

Dari Hasil pertemuan kedua tim dilapangan hijau kami mengambil kesimpulan, bahwa laga ini akan dimenangkan oleh Chelsea

Ikuti terus prediksi bola terbaik yang kami berikan, karena kami selalu mendukung Anda didalam meraih kemenangan

Prediksi Skor Bola jitu Chelsea vs Manchester United 3-2

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler