by

Prediksi Bola Atalanta Vs Valencia 19 Februari 2020

Prediksi Bola Atalanta Vs Valencia 19 Februari 2020 Champions League akan terlihat semakin menarik untuk disaksikan bersama melalui live streaming sepak bola secara gratis tanpa ribet untuk Anda.

Pertandingan Liga Champions pekan ini dipastikan sangat seru dan menarik, karena beberapa tim besar memiliki performa yang buruk.

Namun prediksi bola malam ini yang kami berikan hanya sebatas tebakan, bukan sebagai acuan utama didalam memilih tim yang akan menang diakhir laga nanti. Gunakan prediksi Anda sendiri karena tafsiran diri sendiri selalu lebih baik.

Atalanta lolos dari lubang jarum di matchday fase grup Liga Champions di akhir tahun 2019 lalu, Atalanta mampu menaklukan Shakhtar dalam laga tandang dengan skor 0-3 di partai pamungkas. Kala itu, Shakhtar menduduki peringkat ke 2, sedangkan di posisi 3 ada Dinamo Zagreb dengan perolehan poin yang sama dengan mereka, sedangkan Atalanta duduk di dasar klasemen dengan tertinggal 1 poin. Di babak 16 besar ini, Atalanta mendapatkan lawan yang dapat dinilai seimbang, Valencia dan Atalanta tentu akan menjalani laga pertama ini dengan penuh gairah.

Dalam ajang Liga Domestik Italia, Atalanta kembali menjadi tim dengan produktifitas gol tertinggi mengungguli Juventus, Inter Milan, Lazio hingga AS Roma yang duduk di zona Eropa, Atalanta juga duduk di peringkat 4 klasemen Liga Italia saat ini. Atalanta sudah mencetak 63 gol dari 24 pertandingan dan produktifitas gol yang tinggi ini, menjadi modal besar Atalanta untuk menjamu Valencia.

Atalanta unggul dari sistem permainan menyerang, lini tengah Atalanta juga mampu bermain solid dan kolektif sehingga mereka selalu tampil dominan. Di lini depan, Atalanta memiliki Duvan Zapata dan Josip Ilicic yang selalu tampil solid bersama dengan Alejandro Gomez sebagai gelandang serang. 3 pemain depan ini memiliki kualitas dalam mengkonversi peluang menjadi gol.

Di sisi lapangan tengah, Atalanta dapat mengandalkan duet antara duet antara Remo Freuler dan arten de Roon. Dua gelandang ini tampil solid kala Atalanta sukses mengalahkan Roma dengan skor 2-1 pada akhir pekan lalu. Sebagai pelapis bagi keduanya, Atalanta memiliki Mario Pasalic yang tak kalah berkualitas, sementara di sisi sayap ada Robin Gosens, Hans Hateboer hingga Timothy Castagne. Dengan komposisi pemain seperti ini, Atalanta dipastikan akan unggul jika Valencia terpancing meladeni permainan tengah Atalanta, untuk menguasai sektor tersebut.

Sayangnya lini pertahanan Atalanta masih tampil rapuh hingga saat ini, mereka sangat rentan kebobolan terutama dari skema serangan cepat. Namun, kelemahan di sisi pertahanan tersebut tidak akan menjadi masalah besar bagi Atalanta, jika mereka bermain solid dan kolektif di lini depan dan sektor midfield.

Valencia datang dengan modal hasil imbang kala menghadapi Atletico Madrid pada laga akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut, Valencia bermain sebagai tuan rumah dan menjamu Atletico dalam laga lanjutan matchday 24, Liga Spanyol. Kendati mengakhiri laga dengan skor imbang, Valencia mampu menyamakan kedudukan 2 kali untuk mengejar Atletico yang 2 kali unggul.

Produktifitas 2 gol melawan tim sekelas Atletico yang mampu bermain solid dan kolektif di area lapangan tengah, jelas menjadi prestasi tersendiri bagi skuad Valencia. Dalam pertandingan kontra Atalanta ini, Valencia memiliki opsi untuk bermain pasif seperti ketika mereka menumbangkan Barcelona 2-0 ataupun dengan bermain aktif di lapangan tengah seperti dalam pertandingan kontra Atletico Madrid.

Permainan pasif akan menjaga pertahanan Valencia dari serangan Atalanta yang sangat berbahaya, namun dibalik rapatnya area pertahanan Valencia dihantui oleh resiko besar, sebab Atalanta selalu mampu mencetak gol ketika mereka menguasai area lapangan tengah dengan leluasa. Sementara sistem permainan aktif di lapangan tengah, juga memiliki resiko besar bagi Valencia, sebab Atalanta unggul dari sisi sumber daya pemain midfield.

Jika Valencia gagal bersaing sepanjang pertandingan di area tersebut, Valencia akan kebobolan banyak gol dan hal ini akan memperberat Valencia dalam laga kandang di leg kedua. Dalam laga kontra Atletico Madrid, Valencia menurunkan duet Dani Parejo dan Geoffrey Kondogbia di area lapangan tengah, keduanya bermain sangat solid dan mampu mendukung dua pemain depan mereka. Kondogbia bahkan mampu menjaringkan 1 gol ke gawang Atletico Madrid. Di lini depan, Valencia diprediksi akan menurunkan Kevin Gameiro dan Maxi Gomez. Kedua pemain ini adalah striker bertipe targetman dan Valencia dapat memperoleh keuntungan lewat sistem permainan 2 poros serangan.

Kami sebagai tim prediksi bola terbaik akan terus berupaya menyajikan berita tentang olah raga sepak bola terbaikuntuk Anda didalam memberikan prediksi bola dan live streaming bola gratis.

Prediksi Bola Atalanta Vs Valencia 19 Februari 2020 Liga Champions dan Link Live Streaming

Head To Head Prediksi Bola Atalanta Vs Valencia :

  • Valencia 1–2 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Atalanta :

  •  Atalanta 6-3 Radomiak Radom
  • Fiorentina 1–2 Atalanta
  • Atalanta 2–2 Genoa
  • Torino 0–7 Atalanta
  • Atalanta 1–2 SPAL

5 Pertandingan Terakhir Valencia :

  • Getafe 3–0 Valencia
  • Granada 2–1 Valencia
  • Valencia 1–0 Celta de Vigo
  • Cultural Leonesa 0–0 Valencia
  • Valencia 2 – 0 Barcelona

Susunan Pemain Atalanta vs Valencia :

Atalanta : Gollini Pierluigi, Castagne Timothy, Djimsiti Berat, Gosens Robin, Palomino Jose, Freuler Remo, Gomez Alejandro, Ilicic Josip, Malinovsky Ruslan, Muriel Luis, Zapata Duvan

Pelatih : Gasperini Gian Piero

Valencia : Domenech Jaume, Gabriel, Costa Jaume, Gaya Jose, Mangala Eliaquim, Kondogbia Geoffrey, Lee Kangin, Parejo Daniel, Soler Carlos, Gameiro Kevin, Torres Ferran

Pelatih : Celades Albert

Kami tim prediksi bola jitu akan terus membagikan informasi bola secara tajam dan akurat serta live streaming bola setiap hari.

Ikuti terus prediksi bola terbaik yang kami berikan, karena kami selalu mendukung Anda didalam meraih kemenangan

Melihat hasil pertemuan kedua tim beserta 5 laga terakhir, kami yakin bahwa dewi fortuna akan memihak kepada Atalanta

Prediksi Skor Akurat Atalanta vs Valencia 2-0

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler