by

Prediksi Bola Aston Villa Vs Tottenham 16 Februari 2020

Prediksi Bola Aston Villa Vs Tottenham 16 Februari 2020 akan terlihat semakin seru dan menarik untuk dibaca para pencinta sepak bola Liga Inggris.

Prediksi bola terbaik malam ini dapat dijadikan bahan pertimbangan Anda didalam memilih tim mana yang akan meraih kemenangan.

Namun prediksi bola yang kami berikan hanya sebatas tebakan, bukan sebagai acuan utama didalam memilih tim yang akan menang diakhir laga nanti. Gunakan prediksi Anda sendiri karena tafsiran diri sendiri selalu lebih baik.

Pada pertandingan pekan lalu banyak sekali hal-hal yang tidak terduga, karena beberapa tim besar mengalami kekalahan Pada akhirnya perubahan posisi klasemen liga inggris semakin terlihat.

Baca Juga : Berita Bola Terbaru

Aston Villa gagal mendapatkan tambahan poin pada laga matchday ke 25 lalu, dimana mereka kalah 2-1 dari Bournemouth. Aston Villa bermain sebagai tim tamu pada pertandingan tersebut dan turun menggunakan formasi 3-4-3. Aston Villa memasang 2 pemain baru dalam susunan line up mereka, dua pemain tersebut adalah Mbwana Samatta dan Douglas Luiz.

Dua pemain baru tersebut mampu tampil sesuai harapan, mereka tampil sangat nyetel dengan taktik yang diterapkan pelatih Deam Smith dalam skuadnya. Aston Villa bermain dominan di area lapangan tengah, mereka mampu mengontrol sektor midfield untuk mengancam pertahanan Bournemouth. Sayangnya tim tuan rumah mampu bermain sangat baik dalam bertahan dan sangat menyulitkan Aston Villa untuk menyarangkan bola.

Sebaliknya, Aston Villa kecolongan lewat peluang dari bola mati yang didapatkan Bournemouth, hingga mereka akhirnya tertinggal 2-0 di babak pertama. Perbedaan terjadi di babak kedua, kali ini Aston Villa bemain lebih aktif dan lebih agresif dalam menyerang. Aston Villa mampu bermain sangat baik untuk memberikan tekanan dan sukses mencetak gol di menit ke 70, lewat tembakan pemain anyar mereka, Mbwana Samatta.

Akan tetapi, tidak ada gol tambahan yang tercipta, sebab tim tuan rumah bertahan dengan sangat rapat. Laga kontra Bournemouth dapat menjadi tolok ukur yang pas bagi skuad Aston Villa dalam laga kontra Tottenham ini.

Seperti yang diketahui, Jose Mourinho sering memainkan strategi permainan pasif untuk menyerang lewat serangan balik cepat. Jika skuad Aston Villa terpancing maju dan dominan seperti laga kontra Bournemouth, Aston Villa tentu akan kecolongan kembali, mengingat pertahanan mereka tidak terlalu kuat.

Apalagi Aston Villa sering turun dengan formasi 3 bek di lini pertahanan. 3 pemain yang pasti akan bermain dalam laga ini sebagai starter pada skuad Aston Villa adalah Mbwana Samatta, Douglaz Luiz dan Jack Grealish. TIga pemain tersebut bermain sangat kolektif dan mampu memberikan ancaman nyata ke pertahanan lawan, mereka tentu akan kembali menjadi andalan dalam pertandingan ini.

Tottenham mendapatkan hasil yang ciamik pada matchday ke 25 lalu, Tottenham mampu mengalahkan juara bertahan Manchester City dengan skor 2-0. Kemenangan dengan mencetak 2 gol dan tak kebobolan selama 90 menit melawan tim sekelas Manchester City jelas menjadi prestasi tersendiri bagi tim yang mampu melakukannya.

Tottenham bermain sangat baik dengan formasi 4-2-3-1 racikan Jose Mourinho. Mourinho langsung memainkan Steven Bergwijn yang ia datangkan dari Belanda. Bergwijn bermain di sayap kiri dan di sayap kanan menjadi tempat bagi Son Heung Min. Dua sisi sayap ini tampil sangat aktif dan efektif dalam membangun serangan.

Keduanya mampu melesakan bola ke gawang City di babak kedua. Bergwijn sendiri mencetak gol debutnya dalam laga kontra City ini yang tentunya akan menaikan kepercayaan diri sang penyerang  asal Belanda tersebut. Tidak layak dikesampingkan, Hugo Lloris juga tampil sangat atraktif dalam laga tersebut.

Lloris yang baru pulih dari cedera, langsung tampil apik dengan mematahkan tembakan penalty dan Gundogan. Sepanjang pertandingan, Lloris melakukan jatuh bangun untuk mengamankan gawangnya. Performa Lloris ini mampu menaikan semangat para pemain bertahan Tottenham, sehingga mereka tampil sangat berbeda dalam laga kontra City ini.

Sudah diprediksikan sebelumnya bahwa Tottenham dapat menyarangkan 2 gol dalam pertandingan ini, namun satu hal yang tak terduga adalah mereka mampu mengakhiri pertandingan tanpa kebobolan. Kini Tottenham sangat siap untuk bertandang ke markas Aston Villa. Jika Dele Alli dan deretan pemain midfield Tottenham lainnya mampu tampil lebih baik, Tottenham tidak akan terhentikan dalam laga ini.

Kami sebagai redaksi berita bola terbaik akan terus berupaya menyajikan berita tentang olah raga sepak bola terbaik untuk Anda.

Prediksi Bola Aston Villa Vs Tottenham 16 Februari 2020 Premier League

Head To Head Aston Villa vs Tottenham :

  • Tottenham 3 – 1 Aston Villa
  • Tottenham 2 – 0 Aston Villa
  • Aston Villa 0 – 2 Tottenham
  • Tottenham 3 – 1 Aston Villa
  • Tottenham 0 – 1 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir Aston Villa :

  • Aston Villa 1 – 6 Manchester City
  • Brighton 1 – 1 Aston Villa
  • Aston Villa 2 – 1 Watford
  • Aston Villa 2 – 1 Leicester
  • Bournemouth 2 – 1 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir Tottenham :

  • Watford 0 – 0 Tottenham
  • Tottenham 2 – 1 Norwich
  • Southampton 1 – 1 Tottenham
  • Tottenham 2 – 0 Manchester City
  • Tottenham 3 – 2 Southampton
Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs Tottenham :

Aston Villa (3-4-3) : Pepe Reina, Ezri Konza, Tyrone Mings, Kortney Hause, Frederic Guilbert, Conor Hourihane, Douglas Luiz, Matt Targett, El Ghazi, Mbwana Samatta, Jack Grealish

Tottenham (4-2-3-1) : Hugo Lloris, Serge Aurier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Japhet Tanganga, Giovani Lo Celso, Harry Winks, Son Heung Min, Dele Alli, Steven Bergwijn, Lucas Moura

Selain prediksi bola liga inggris, kami juga memberikan prediksi bola liga champions, secara tajam dan akurat. Dukung kami melalui kolom komentar untuk memberikan informasi sepak bola liga lainnya.

Dari Hasil pertemuan kedua tim dilapangan hijau kami mengambil kesimpulan, bahwa laga ini akan dimenangkan oleh Tottenham

Jangan lupa bookmark halaman prediksi bola yang diberikan oleh InfotopBola, karena kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda

Prediksi Skor Bola Akurat Aston Villa vs Tottenham 1-4

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler