by

Persija Jakarta Target IPO

INFOTOPBOLA.COMPersija Jakarta Target IPO dalam terobosan baru yang dibuat dalam menyambut 2020 musim kompetitif. Terlihat dalam perekrutan pemain dan pelatih berkualitas yang juga menyertai perbaikan dari sisi manajemen. Sejauh ini, Persija merekrut Fathier Al-Fath, Otavio Dutra, Evan Dimas, Joey Mursalim dan Marco Motta.

Sementara itu, Paul dan Ardhi Tjahjoko Ferry pindah ke direktur atletik dan tim penasehat. Kantor Presiden kemudian diberikan kepada Mohamad Prapanca, sementara posisi manajer dipercayakan legenda Persija, Bambang Pamungkas.

Semuanya dilakukan dalam ambisi Persija untuk memperkuat citra klub saat ini serius lantai atas alias saham Initial Public Offering (IPO).

Persija Jakarta Target IPO Musim Ini

“Ada pekerjaan besar rumah kami yang ingin IPO. Oleh karena itu, kami siap begitu lama, “kata direktur olahraga Persija, Ferry Paulus, Jumat (2020/01/17). Sebagai perusahaan publik, prestasi harus brilian. Musim lalu tidak baik karena memperkuat manajemen Bepe (Bambang Pamungkas) diperkenalkan, “tambahnya.

Manajemen Persija yakin bahwa upaya mereka akan berhasil dengan klub nama besar yang mereka miliki. Bukti, Persija di lima besar yang paling klub populer di media sosial, terutama benua regional untuk Asia. Tidak hanya itu, Macan Kemayoran juga peringkat klub pertama di Asia Selatan dengan penonton terbesar musim 2019.

“Jika diamati, semua MEDSOS kami nomor 1 di Asia. Tentu saja, dari reputasi itu, “kata pria yang biasa disapa FP kepada Infotopbola.

“Kami sangat optimis bahwa IPO akan jauh lebih berhasil daripada klub Indonesia lainnya,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler