by

Liverpool Gagal Bawa Isco Ini Penggantinya

INFOTOPBOLA.COMLiverpool Gagal Bawa Isco Ini Penggantinya, pemain andalan Napoli, Fabian Ruiz, setelah tawaran mereka untuk Isco ditolak Real Madrid.

Laporan dari Spanyol menyebutkan bahwa Real Madrid menolak tawaran sebesar 56 juta euro dari Liverpool.

The Reds dikabarkan bersedia menggolontorkan dana tersebut untuk meminang Isco guna meningkatkan opsi di skuad mereka.

Berembus kabar bahwa Liverpool mulai pindah haluan ke Italia untuk mencari pengganti Isco. Fabian Ruiz, gelandang andalan Napoli, dianggap sebagai pemain yang tepat untuk menjadi pengganti Isco.

Liverpool Gagal Bawa Isco, Pemain Asal Napoli Penggantinya

Tidak mengherankan karena Ruiz muncul sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa setelah bergabung ke Napoli dari Real Betis pada tahun 2018.

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut diharapkan akan berguna bagi Jurgen Klopp yang menargetkan trofi Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA. Diyakini Ruiz akan lebih mudah direkrut karena terjadi keributan antara pemain Napoli dengan sang pemilik klub, Aurelio De Laurentiis.

Beberapa pemain bintang klub Italia itu merasa tidak bahagia setelah mereka didenda akibat menolak menghadiri kamp pelatihan yang diadakan oleh De Laurentiis, menurut Daily Mail.

Hal tersebut berakibat fatal bagi tim karena akan membuat beberapa pemain bintang meninggalkan Napoli. Diyakini Ruiz akan lebih mudah direkrut karena terjadi keributan antara pemain Napoli dengan sang pemilik klub, Aurelio De Laurentiis.

Beberapa pemain bintang klub Italia itu merasa tidak bahagia setelah mereka didenda akibat menolak menghadiri kamp pelatihan yang diadakan oleh De Laurentiis, menurut info berita bola terbaru.

Hal tersebut berakibat fatal bagi tim karena akan membuat beberapa pemain bintang meninggalkan Napoli. Ini merupakan keuntungan bagi Liverpool untuk mempermulus tawarannya kepada Ruiz.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler