SHARE
prediksi southampton vs chelsea

Laga Southampton versus Chelsea akan tersaji di Stadion St. Mary’s pada Minggu (6/10/2019) malam WIB. Duel Southampton vs Chelsea menjadi satu dari empat jadwal pertandingan pekan ke-7 Premier League – kasta teratas Liga Inggris – pada Minggu malam. Jelang laga Souhampton versus Chelsea, pelatih The Blues – julukan Chelsea – Frank Lampard mendapat kabar gembira.

Bek muda The Blues, Fikayo Tomori, dipanggil ke timnas Inggris jelang kualifikasi Euro 2020. “Fikayo Tomori pantas mendapatkannya,” customized organization Frank Lampard seperti dikutip dari situs web BBC. “Pemanggilan itu merupakan langkah penting dalam karier Tomori.

Hal itu buah dari kerja kerasnya setiap hari,” tutur Lampard. Sebelum menjalani latihan bersama timnas Inggris dalam plan internasional FIFA, Tomori akan lebih dulu tampil pada laga Southampton versus Chelsea. Tomori kemungkinan akan menjadi satu dari dua bek tengah The Blues pada laga di Stadion St.Mary’s itu.

Dia kemungkinan akan berduet dengan Andreas Christensen atau Cesar Azpilicueta – andai digeser dari posisi bek kanan. Azpilicueta bisa saja digeser dari bek kanan karena Reece James tampil apik dan bisa dimainkan di posisi tersebut.

Laga Southampton versus Chelsea Akan Tersaji Dengan Taktik Berbeda

Menghadapi Southampton, Chelsea berada dalam posisi yang diunggulkan jika menilik dari rekor pertemuan. The Saints – julukan Southampton – hanya bisa menang dua kali dari 20 pertemuan melawan Chelsea di Premier League, 12 di antaranya bahkan berakhir dengan kekalahan.

Rekor Chelsea di Stadion St. Mary’s juga apik. The Blues memenangi 9 laga dari 12 lawatan ke kandang Soton itu dan cuma sekali mengalami kekalahan.

Chelsea juga sedang dalam tren positif dan mengincari tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris, hal yang terakhir kali terjadi pada Desember 2018.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Southampton versus Chelsea:

Southampton (4-4-2): Gunn; Bertrand; Boufal; Redmond, Ings, Bednarek, Vestergaard, Yoshida; Ward-Prowse, Romeu, Hojbjerg,

Chelsea (4-3-3): Kepa, Jorginho, Kovacic; Willian, Abraham, Mount, Azpilicueta, Christensen, Tomori, Alonso; Kante.

Dalam pertandingan kali ini Chelsea akan lebih diunggulkan dibandingkan dengan tim tuan rumah. Saksikan terus berita sepak bola dan pertandingan liga inggris di Infotopbola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here