SHARE
juventus sikat inter milan dalam laga derby

Juventus Sikat Inter Milan Dalam Laga Derby tadi malam. Bianconeri sukses merebut tiga poin dari Inter Milan dalam Derby d’Italia jilid pertama di Serie A musim ini. Menurut bek Leonardo Bonucci, timnya telah bermain hebat saat menundukkan Nerazzurri.

Juara bertahan Juventus bertandang ke Stadio San Siro – juventus sikat inter milan dalam laga derbyGiuseppe Meazza untuk menghadapi Inter Milan pada pekan ke-7 Serie A 2019/20, Senin (7/10/2019). Juventus menang 2-1 dan menggusur Inter dari puncak klasemen sementara.

Juventus membuka keunggulan lewat gol cepat Paulo Dybala di menit 4, dan Inter menyamakan kedudukan melalui penalti Lautaro Martinez pada menit 18. Kemenangan Juventus ditentukan pemain pengganti Gonzalo Higuain di menit 80.

“Kami mampu mengatasi berbagai situasi di laga ini dengan percaya pada diri sendiri, juga dengan kerendahan hati,” customized organization Bonucci, seperti dikutip dari Football Italia.

Juventus Sikat Inter Milan Dalam Laga Derby Dengan Santai

“Kami menguasai bola dengan nyaman, dan tak benar-benar menderita ketika Inter yang menguasai bola,” lanjut Leonardo Bonucci. “Saya rasa kita melihat Juventus yang hebat malam ini, juga Juventus yang masih bisa berkembang signifikan.”

“Ini adalah tipikal pertandingan yang kami nikmati. Ada intensitas, benturan fisik, tapi itu wajar untuk sebuah pertandingan selevel ini, dan begitu banyak yang dipertaruhkan.”

Juventus sukses menghentikan start sempurna Inter di Liga Italia Serie A musim ini. Juventus juga menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan (M6 S1 K0), dan kini memimpin klasemen dengan keunggulan satu poin atas Nerazzurri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here