by

Inter Milan Ajukan Barter Pemain

INFOTOPBOLA.COM – Inter Milan ajukan barter pemain untuk berinteraksi dengan Tottenham Hotspur gelandang serang Christian Eriksen pada bursa transfer pemain musim ini.

Dengan runtuhnya Tottenham Hotspur memperpanjang kontrak Christian Eriksen, yang dijual di jendela transfer Januari adalah langkah di Yag tepat untuk tim Jose Mourinho.

Karena jika tidak menjual di jendela transfer musim dingin, Eriksen akan dengan status bebas transfer, alias Tottenham tidak mendapatkan apa-apa dari transfer gelandang berusia 27 tahun pada musim panas ini.

Dalam melakukannya, Tottenham kemungkinan akan mendengarkan tawaran dari klub-klub yang tertarik dengan pemain mereka.

Seperti dilaporkan Gianluca Di Marzio Infotopbola.com dari Tottenham Eriksen mengatur harga 20 juta euro (sekitar Rp 305 miliar).

Inter Milan Ajukan Barter Pemain Dengan Tottenham Hotspur

Sebuah klub yang telah menyatakan minatnya untuk Eriksen Inter Milan, meskipun klub dari Liga Italia siap untuk mengajukan tawaran.

Namun, tampaknya Inter tidak akan memenuhi keinginan Tottenham sebelumnya, tetapi mereka akan membuat penawaran yang berbeda.

Tidak hanya uang, Inter telah siap untuk memasukkan nama Matias Vecino dalam perjanjian pengalihan Eriksen.

Dengan demikian, Inter tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membawa Eriksen.

Mereka hanya menyediakan Vecino ditambah dengan jumlah yang tepat dari uang suara Tottenham melawan pemain.

Namun, laporan yang sama mengatakan Tottenham menolak usulan tersebut karena mereka tidak ingin Vecino.

Mereka meminta Inter untuk meningkatkan pasokan lebih dekat dengan jumlah yang diinginkan jika Anda ingin mendapatkan Eriksen.

Meskipun Inter ingin membawa Eriksen bulan, tampaknya mereka tidak keberatan menunggu sebagai gelandang tim nasional Denmark kontrak yang berjalan untuk musim panas.

Tim Antonio Conte telah melakukan sehingga tidak perlu mengeluarkan sepeser pun untuk merekrut Eriksen pada bursa transfer musim ini.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFOTOPBOLA (@infotopbola) pada

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler