by

Harith Dibuff Lagi, Gimana Reaksi Kalian Pemain MLBB

-E-Sports-74 views

INFOTOPBOLA.COM – Harith Dibuff Lagi, Gimana Reaksi Kalian Pemain MLBB setelah update terbaru Legends ponsel beberapa hari yang lalu dan kami membawa NERF penggemar untuk pahlawan populer. Patch 1.4.44 tidak hanya menumpulkan meta Ling dan Granger yang sangat sering kita lihat dalam pertandingan peringkat, tetapi juga membangkitkan mimpi buruk.

Salah satu perubahan yang diharapkan dalam patch ini adalah dibuffnya Harits. Apa yang terjadi Wann EVOS pahlawan favorit, mari kita lihat bersama-sama!

Sebelum memukul NERF, Harith menjadi pahlawan yang harus dilarang ketika peringkat tingkat manapun. Tidak hanya itu, penyihir juga akan menjadi balapan untuk tim yang berpartisipasi dalam kompetisi MLBB. Alasannya cukup masuk akal, jika Harith dengan meningkatkan persentase kemenangan tim dalam permainan, setidaknya membuktikan winrate pahlawan di berbagai jurusan.

harith dibuff lagi

Harith Dibuff Lagi, Ini Sebabnya

Pertama, cobalah untuk menstabilkan Moonton Harith terlalu OP dengan cooldown peningkatan keterampilan untuk kedua, Dash Chrono 10 detik. Akibatnya, Harith mengalami perubahan drastis yang dianggap tidak lagi mampu melakukan spam yang Chrono Dash juga dikombinasikan dengan ultimatenya, Zaman Force.

Hal ini disebabkan perubahan untuk meningkatkan cooldown efek penggemar Chrono Dash, jangan Harith tidak dapat mencapai pengurangan cooldown 40% di tingkat 4. Residu 1 detik cooldown Dash Chrono meskipun penggunaan masa kerja masih dianggap mengganggu kelincahan pahlawan karena ia ditinggalkan oleh pemain untuk sementara waktu.

Untungnya, pengguna Harith tidak harus menunggu terlalu lama, Moonton akhirnya kembali ke buff dan kembali bersaing di Tanah Dawn. Patch 4.1.44 membawa beberapa perubahan memiliki dampak besar pada pengurangan Harith Chrono Dash 1 cooldown kedua di setiap tingkat.

Oleh karena itu, Harith saat ini membutuhkan pengurangan cooldown dari 30% menggunakan tarian Dash Chrono atas usia Force. perubahan yang signifikan akan Harits perisai tidak mampu untuk pergi keluar, membuat pernyataan sebagai mesin pembunuh seperti sebelumnya.

Bagaimama Esports teman dalam bermain mobile legend ?, waktu untuk membanned Harith lagi yah ?

Ingat bermain Mobile Legend harus menggunakan waktu, jangan sampai waktu istirahat Anda terganggu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler