by

David Beckham Target Sergio Aguero

INFOTOPBOLA.COM – David Beckham Target Sergio Aguero pada bursa transfer pemain untuk memperkuat timnya, Inter Miami. Sang predator yang haus gol ini diyakini bisa menambah daya serang skuadnya.

Sergio Aguero dari Manchester City menjadi penentu kemenangan melalui umpan datar dari Kevin De Bruyne yang meraih sukses meraih tiga poin untuk mendekati Liverpool di puncak klasemen.

Berhasil mencatat 252 gol itu sepanjang akhir pekan pertarungan 24 Premier League pada saat Manchester City melawan Sheffield United di Bramall Lane, Selasa (2020/01/21) stadion.

Infotopbola.com cermin informasi, Aguero berhasil membuat sejarah di pertandingan pekan lalu, di mana ia melewati Thierry Henry sebagai pemain asing, yang pencetak gol kompetisi Premier League berdiri.

David Beckham Target Sergio Aguero Namun MLS Juga Ingin Meminangnya

Raihan empat Premier League trofi empat trofi Piala Liga dan Piala FA untuk meyakinkan bos Miami Inter, David Beckham untuk membawa pemain berusia 31 tahun.

Pemain bergabung dengan Manchester City pada 2011 dan muncul sebagai pahlawan setelah mencetak gol yang memberi timnya trofi Premier League musim ini.

Dia memiliki kontrak hingga 2021 dan akan ditawarkan perpanjangan kontrak oleh Pep Guardiola masih ingin menjadi bagian dari Manchester tim kampung halamannya.

Selain Miami Inter City lain MLS klub New York, juga ia tampaknya bersedia untuk membawa Aguero dari Manchester City.

Selain Miami Inter City lain MLS klub New York, juga ia tampaknya bersedia untuk membawa Aguero dari Manchester City pada bursa transfer musim ini.

Rekan setimnya, David Silva, juga dikabarkan akan tertarik dalam mengikuti Beckham untuk menduetkan memungkinkan mereka untuk bersaing di Liga Amerika.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler