by

Bek PSIS Beri Dukungan Ke Tim Medis Covid-19

INFOTOPBOLA.COM – Bek PSIS Beri Dukungan Ke Tim Medis Covid-19, Alfeandra Dewangga Santosa, melelang jersey timnas U-19 guna membantu tim medis yang saat ini memerangi wabah virus corona.

Jersey yang dilelang Alfreanda Dewangga Santosa adalah seragam tempurnya ketika membela timnas U-19 sepanjang tahun 2019.

Nantinya uang yang terkumpul akan disumbangkan Alfeandra Dewangga Santosa untuk membantu pihak-pihak yang sedang memerangi pandemi virus corona.

Untuk harga yang dipatok, pemain yang berusia 18 tahun itu membuka dengan nilai 1 juta rupiah.

Calon pembeli bisa meneruskan acara pelelangan dengan kelipatan 100 ribu.

“Jadi jersey yang saya lelang pernah digunakan pada Piala AFF dan Piala AFC 2019,” kata Dewa dilansir InfotopBola.com bersama agen bola terpercaya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Campaign https://kitabisa.com/campaign/appihipmilawancorona Keadaan sulit seperti ini tidak akan mengurangi kepedulian pesepakbola dalam membantu sesama, khususnya tim medis sebagai lini depan perjuangan dan saudara-saudara kita yang kesulitan karena pandemi Covid-19. Melalui kitabisa.com, APPI bersama @hipmijaya mengajak teman-teman membantu para tenaga medis untuk mendapatkan alat-alat kesehatan bagi penanganan pasien yang diisolasi seperti APD (Alat Pelindung Diri), dan atau perlengkapan lainnya yang sangat dibutuhkan saat ini. Bantuan teman-teman masih sangat dibutuhkan. Mari berdonasi dengan cara: 1. Klik Tautan di profil @appi.official 2. Klik “DONASI SEKARANG” 3. Masukkan nominal donasi; 4. Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY, Dompet Kebaikan, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit); 5. Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account. Ayo bersama menangkan pertarungan ini. Kita satu tim melawan covid-19! #bersamalawancorona #APPI #HipmiJaya #PesepakbolaBersatu #proteksi #edukasi #solidaritas

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewaa (@alfeandradewangga) pada

Bek PSIS Beri Dukungan Ke Tim Medis Covid-19 Dengan Menjual Jersey

Acara pelelangan sendiri akan dilangsungkan di akun Instagram Dewa @alfeandradewangga sampai Sabtu (4/4/2020), mendatang.

Pemenang acara pelelangan ini akan dihubungi lewat DM.

Sementara itu, menyikapi pandemi COVID-19 yang sedang terjadi, Dewa mengaku tidak panik walau jumlah kasus dari hari ke hari terus bertambah.

Akan tetapi, ia tetap berusaha menjaga kebersihan dan tetap melakukan olahraga agar badannya tetap bugar.

“Untuk masalah COVID-19 di Indonesia, saya menanggapi untuk tidak panik saat jumlah infeksi virus ini meningkat. Tetap tenang dan tetap menjaga kebersihan, kesehatan, serta terus melakukan olahraga,” ucap Dewangga.

Lebih lanjut lagi, Dewangga berharap bantuan yang ia berikan bisa sedikit membantu untuk memenuhi keperluan tim medis.

“Harapan untuk lelang jersey ini semoga menjadi berkah buat tenaga medis yang sedang berjuang melawan COVID-19,” tutur Dewangga.

Untuk saat ini, keperluan yang dibutuhkan tenaga medis adalah alat pelindung diri (APD).

Menjadi orang yang berpotensi melakukan kontak langsung dengan pasien terjangkit virus corona menjadikan APD sangat dibutuhkan agar tak ikut terinfeksi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler