by

Barcelona Tetap Incar Willian Pada Bursa Trasfer Pemain

INFOTOPBOLA.COM – Barcelona Tetap Incar Willian Pada Bursa Trasfer Pemain mengingat kontraknya bersama Chelsea akan berakhir pada musim panas nanti. Pelatih Chelsea, Frank Lampard, akan kembali dihadapkan dengan rumor transfer Willian setelah Barcelona melayangkan tawaran sebesar 20 juta pound atau sekitar 354 miliar rupiah.

Dengan kontrak Willian akan berakhir pada musim panas nanti dan belum ada kesepakatan untuk tetap merumput di Stamford Bridge, Barcelona melihat peluang merekrutnya.

Dilansir InfotopBola.com dari Mirror, pemain berusia 31 tahun tersebut telah didambakan oleh klub raksasa Liga Spanyol itu sejak musim panas tahun lalu.

Barcelona Tetap Incar Willian Pada Bursa Trasfer Pemain Musim Ini

Sebelumnya serangkaian tawaran telah dilakukan Barcelona hingga menembus harga sekitar 55 juta pound, namun semuanya ditolak oleh Chelsea saat itu.

Akan tetapi, Lampard saat ini akan berpikir dua kali untuk menolak tawaran yang diajukan oleh Barcelona, yang dilansir tim berita bola terbaru.

Hal ini dikarenakan Willian bisa pergi secara gratis pada akhir musim nanti jika Chelsea tidak dapat finis di peringkat empat besar klasemen Liga Inggris.

Tentu saja lebih baik melepasnya sekarang dan masih bisa mendapatkan sejumlah uang.

Dengan adanya tawaran yang diajukan oleh Barcelona, Chelsea juga dapat memperoleh pemasukan finansial dari hasil penjualan pemain berkebangsaan Brasil itu.

Saat ini The Blues berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 40 poin, unggul enam angka di atas Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Wolverhampton Wanderers.

Apakah sukses penawaran Barcelona untuk menggaet pemain asal Brazil ini  pada bursa transfer musim panas nanti ?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler