by

Athallah Sapu Timnas China Pada laga kualifikasi

Athallah Sapu Timnas China Pada laga kualifikasi di Hari Natal. Tes ini merupakan bagian dari kamp pelatihan (TC) tim nasional U-16 pada bulan Desember. Pelatihan kamp itu sendiri digelar dari 15-26 Desember.

pelatihan kamp kali ini diadakan dalam persiapan untuk Piala Piala AFF U-16 dan U-16 AFC 2020. Secara total, mengikuti pelatih TC 24 pemain di bawah komando dari Bima Sakti.

“Sebenarnya, kami tidak mempermasalahkan dengan menang ataupun kalah, tetapi pemain yang penting harus mampu bersaing dan berkompetisi. Karena bulan Desember ini kita belum bertemu dengan tingkat tim di atas, “kata Bima Sakti.

“Kami bukan merendahkan ASIOP, tapi itu sebenarnya kita ingin permainan internal, tapi para pemain kami dikirim pulang hanya sebagian karena Natal. Sementara non-Muslim, mereka berada di rumah sehingga kita tidak cukup jika Anda ingin bermain dalam permainan, “kata kota Bima dari halaman resmi dari PSSI.

“Oleh karena itu, ini adalah mengapa kita melakukan tes dengan tim eksternal dan harapan bahwa kemudian kami membawa program ini pada bulan Januari dan Piala AFF pada bulan Agustus 2020. Kemudian, pada bulan September, lawan kami harus di atas level tersebut. ”

Athallah Sapu Timnas China Pada laga kualifikasi di Akhir Tahun

Uji coba melawan ASIOP dikonfirmasi Bima sebagai tes terakhir di  tahun 2019. Karena setelah itu, pemain akan menerima liburan baru tahun hingga pertengahan Januari 2020.

“Setelah cuti ini kami untuk tahun baru, dan kemudian di pertengahan Januari, kita akan bersama-sama lagi untuk mempersiapkan melawan India,” kata Bima.

Di kamp pelatihan berikutnya, Bima Sakti Memastikan jika degradasi sistem promosi masih bekerja. Dengan demikian, pemain yang dipilih untuk bergabung dengan kamp pelatihan harus latihan terbaik mereka.

terus susu formula untuk mencapai tujuan dari Piala AFF 2020 dan U-16 U-16 Piala AFC 2020 Bahrain tak terjangkau tim nasional Indonesia U-16.

“Promosi dan pemain degradasi tetap ada. Tidak ada jaminan 100 persen pemain yang ada saat ini muncul dalam AFF dan Piala AFC. Tentu, mereka mengevaluasi kita pergi. Jika ada pemain diuar juga kami akan memberikan kesempatan, terutama sesuai dengan kriteria dan usia”, pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler