by

Atalanta Ke Perempat Final Setelah Bungkam Valencia

INFOTOPBOLA.COM – Mimpi-mimpi Liga Champions Valencia meninggal di Mestalla yang kosong pada Selasa malam ketika Josip Ilicic mencetak empat gol untuk memberi Atalanta kemenangan luar biasa 4-3, kemenangan agregat 8-4 dan satu tempat di perempat final. Hasil ini menunjukan bahwa Atalanta ke perempat final memang pantas karena gaya permainan mereka sangat meyakinkan.

Sisi Albert Celades telah kalah 4-1 di leg pertama di San Siro dan harapan mereka untuk kembali menjadi lebih sulit karena pertandingan ini dimainkan secara tertutup karena ancaman coronavirus.

Dan Valencia memulai ke awal yang paling buruk ketika Mouctar Diakhaby menjatuhkan Ilicic dalam dua menit dan striker Slovenia itu mengirim penalti ke tengah dan melewati Jasper Cillessen untuk memberi Atalanta keunggulan.

Kevin Gameiro menyamakan kedudukan bagi Valencia setelah 21 menit ketika Atalanta gagal menangani bola melalui Rodrigo Moreno dan dia melakukan sentuhan sebelum melepaskan tembakan melewati Marco Sportiello.

Diakhaby kemudian memberikan penalti lain yang tidak perlu ketika VAR turun tangan untuk menghukum bola tangan bek sebelum jeda dan Ilicic menempatkan yang rendah ke kanan Cillessen saat pelatih asal Belanda itu menukik ke arah lain.

Valencia memulai babak kedua dengan niat dan Gameiro menyamakan kedudukan dengan sundulan yang kuat dari umpan silang Ferran Torres setelah 51 menit.

Ferran kemudian melemparkan Sportiello yang melaju kencang untuk memberi tim Spanyol kilauan saat ia membuat kedudukan menjadi 3-2, tetapi mereka masih membutuhkan tiga lagi karena Atalanta memiliki gol tandang tambahan.

Dan Ilicic memastikan tidak ada kemungkinan hal itu terjadi ketika ia berlari ke tepi area penalti dan mengayunkan drive yang kuat melewati Cillessen dan ke sudut.

Itu adalah hattrick, tetapi dia belum selesai dan berhasil 4-3 pada malam hari ketika dia meringkuk ke sudut dengan kaki kirinya dari dalam kotak dengan delapan menit tersisa.

Gameiro kemudian melewatkan peluang bagus di waktu tambahan, tetapi Valencia dikalahkan dengan dua kaki dan Atalanta terus membuat sejarah saat mereka maju ke delapan besar dengan keberhasilan agregat 8-4 yang luar biasa. Atalanta ke perempat final, Ilicic adalah seorang eksekutor yang cukup ditakuti di liga champions musim ini.

Susunan pemain Valencia vs Atalanta

Valencia : Cillessen; Wass, Diakhaby, Kondogbia, Gaya; Ferran Torres, Parejo, Coquelin, Soler; Gameiro, Rodrigo.

Pemain Pengganti : Domenech, Goncalo Guedes, Cheryshev, Lee, Ruben Sobrino, Florenzi, Hugo Guillamon.

Atalanta : Sportiello; Djimsiti, Caldara, Palomino; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Ilicic, Pasalic, Gomez.

Pemain Pengganti : Rossi, Tameze, Czyborra, Muriel, Malinovskyi, Castagne, Zapata.

Atalanta akan menjadi tim underdog yang cukup disegani di Liga Champions, terbukti bahwa mereka yang memiliki sedikit pengalaman mampu mengalahkan Valencia dengan skor telak, ungkap agen sbobet terpercaya kepada news standart uk.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler