by

Akibat Virus Corona Pertandingan Liga Inggris Tertunda

INFOTOPBOLA.COM – Pertandingan kandang Liga Premier Manchester City melawan Arsenal telah ditunda sebagai langkah pencegahan selama wabah virus corona.

Liga Inggris telah memutuskan bahwa pertandingan tidak boleh dilanjutkan pada hari Rabu karena sejumlah pemain dan staf Gunners pada tanggal 27 Februari mendatang melakukan kontak dengan pemilik Olympiakos Evangelos Marinakis, yang pada hari Selasa mengkonfirmasi bahwa ia telah mengontrak Covid-19.

Virus ini telah menginfeksi lebih dari 100.000 orang di seluruh dunia dan membunuh lebih dari 3.000 orang. Yunani memiliki beberapa lusin kasus tetapi sejauh ini tidak ada korban jiwa.Sejak kehilangan Arsenal ke Olympiacos, klub telah melakukan perjalanan untuk menghadapi Portsmouth di Piala FA dan, pada hari Sabtu, menyambut West Ham ke Stadion Emirates.

Para pemain Arsenal yang tidak disebutkan namanya itu, dan anggota staf, sekarang harus menjalani sisa masa isolasi diri 14 hari yang disarankan, dengan permainan di Etihad datang dalam kerangka waktu itu. Mereka yang berisiko diharapkan kembali di Arsenal pada hari Jumat, 13 Maret.

Baca Juga : Prediksi Manchester City vs Arsenal

Pernyataan dari Arsenal berbunyi: “Mengikuti berita bahwa pemilik Olympiakos Evangelos Marinakis baru-baru ini mengontrak Covid-19, kami telah menerima saran medis dan melacak setiap individu yang memiliki apa yang ditetapkan pedoman sebagai kontak dekat dengannya di pertandingan 13 hari yang lalu.

“Sebagai hasil dari latihan ini, kami mengidentifikasi bahwa sejumlah pemain bertemu dengan pemilik Olympiacos segera setelah pertandingan.

Akibat Virus Corona Piala Carabao Juga Ditunda

“Saran medis yang kami terima membuat risiko mereka terkena Covid-19 sangat rendah. Namun, kami benar-benar mengikuti pedoman Pemerintah yang merekomendasikan bahwa siapa pun yang berhubungan dekat dengan seseorang dengan virus harus melakukan isolasi sendiri di rumah selama 14 tahun.” hari sejak terakhir kali mereka berhubungan. ”

Rincian mengenai tanggal baru kedua, akibat virus corona, yang pertama kali ditunda karena City mencapai final Piala Carabao, akan menyusul “dalam beberapa hari mendatang.”

Marinakis, yang juga pemilik Nottingham Forest, mengungkapkan diagnosis positifnya melalui Instagram pada hari Selasa.Dia menulis: “Virus baru-baru ini telah ‘mengunjungi’ saya dan saya merasa berkewajiban untuk memberi tahu masyarakat.

Baca Juga : Liga Champions Bayern Munchen vs Chelsea Tanpa Penonton

“Saya merasa baik karena saya mengambil semua tindakan yang diperlukan dan saya mendisiplinkan instruksi dokter. Saya sangat menyarankan semua warga negara saya untuk melakukan hal yang sama. Saya berharap semua pemulihan cepat. ”

Nottingham Forest bermain Millwall di Kejuaraan pada Jumat malam dan Marinakis berada di City Ground untuk permainan. Forest mengatakan Marinakis tidak menunjukkan gejala selama akhir pekan, dengan tanda-tanda pertama terlihat setelah ia kembali ke Yunani.

Serigala masih akan menghadapi Olympiacos di leg pertama pertandingan Liga Europa babak 16 besar mereka pada hari Kamis setelah membuat upaya yang berhasil untuk menunda pertandingan setelah pengakuan Marinakis bersama KRU agen sbobet terpercaya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler