by

4500 Suporter Jatah Indonesia Saat Melawan Malaysia

INFOTOPBOLA.COM – 4500 Suporter Jatah Indonesia Saat Melawan Malaysia ke Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Selasa (19/11/2019), untuk menantang Malaysia pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Malaysia akan memberikan jatah untuk para suporter Indonesia, namun yang jadi bahan pertanyaan berapa kuota tiket yang disediakan Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) untuk suporter Garuda?

Menurut penuturan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, FAM mengucurkan 4.500 tiket untuk suporter Timnas Indonesia yang ingin datang ke Stadion Nasional Bukit Jalil. Adapun, kapasitas venue tersebut mencapai 87.411 tempat duduk.

“Kesimpulannya bahwa Tim Nasional Indonesia mendapatkan lima persen dari kapasitas stadion. Sejumlah 2.500 di antaranya telah dibeli pada pembelian pertama. Jadi apabila para suporter yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara langsung, maka pembelian dibuka sampai kuota full yaitu 4.500 tiket. Itu sesuai regulasi lima persen dari kapastias stadion,” ujar Tisha.

[irp posts=”6562″ name=”Suporter Indonesia Dijamin Aman Saat Laga Melawan Malaysia”]

4500 Suporter Jatah Indonesia Saat Melawan Malaysia Akan Diberitahukan Lewat Media Sosial

Saat ini PSSI berencana mensosialiasikan cara pembelian tiket bagi pendukung Timnas Indonesia yang ingin menyaksikan laga secara langsung di Bukit Jalil. Beberapa pengurus federasi sepak bola untuk pendukung Timnas Garuda juga telah berada di Malaysia untuk membantu.

“Sebetulnya kami ada beberapa orang yang sudah ada di Malaysia untuk koordinasi tiket agar lebih mudah, karena FAM menjual tiket secara online. Selain itu kami akan memviralkan dimana para suporter bisa langsung membeli tiketnya,” kata Tisha.

suporter indonesia

Garansi Keamanan

Mengingat kejadian yang tidak terduga pada laga lalu, ada suporter Malaysia yang menjadi korban saat laga berakhir , oleh karena itu suporter Timnas Indonesia selama away ke Malaysia akan dijaga ketat keamanannya, Tisha mengatakan bahwa FAM telah memberikan garansi. Dia pun yakin semuanya akan berjalan kondusif.

“Untuk detail-detail keamanan kami kurang tahu. Yang jelas mereka akan menjamu kami dengan baik selayaknya mereka pada saat berada di Jakarta dengan berbagai fasilitas keamanan, Jadi insha Allah mudah-mudahan semuanya lancar,” imbuhnya. ” tutur Tisha.

Saksikan Live Streaming, Prediksi Bola, Video Gol dan Berita Bola Hanya Di Infotopbola.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler